Dijamin Pengeluaranmu Semakin Hemat! Inilah 6 Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar, Ada yang 70 Km Perliter!

Dijamin Pengeluaranmu Semakin Hemat! Inilah 6 Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar, Ada yang 70 Km Perliter!

Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar--Instagram/otomotivation

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Tempat Camping Terbaik di Pekalongan untuk Healing Para Pecinta Outdoor! Asri dan Sejuk

BACA JUGA:4 Daya Tarik Kedai Susu Sapi Sari Indah Pekalongan yang Digadang Wisata Hidden Gem dan Viral di Pekalongan!

5. Honda Scoopy

Rekomendasi motor matic murah irit bahan bakar selanjutnya adalah Honda Scoopy, salah satu skuter matic paling populer dari Honda ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Selain menawarkan tampilan desain yang menarik, Honda Scoopy juga memiliki segudang kelebihan, mulai dari mesinnya yang bandel, konsumsi bahan bakar irit dan perawatannya yang mudah.

Honda Scoopy juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, meskipun demikian skuter matic ini sudah dibekali dengan fitur-fitur canggih dan modern.

Beberapa fitur canggih tersebut seperti, adanya ISS atau Idling Stop System, kemudian ada juga power charger yang terletak di dalam joknya, ini membuat pengendara menjadi lebih percaya diri ketika berkendara dengan motor ini.

BACA JUGA:Gak Bikin Kantong Kering! Inilah 5 Motor Bebek Murah Irit yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Ojek Online!

BACA JUGA:Solusi Berkendara Nyaman! Inilah 5 Ban Tubles Nyaman untuk Motor Matic, Harganya Tidak Terlalu Mahal!

6. Yamaha Free Go

Salah satu produk terbaru dari Yamaha yang berhasil mencuri perhatian pasar otomotif di Indonesia adalah Yamaha Free Go, salah satu penyebabnya karena konsumsi bahan bakar irit.

Jika kamu sedang mencari motor matic dengan tampilan yang futuristik serta memiliki konsumsi bahan bakar irit, kami sarankan untuk membeli Yamaha Free Go ini.

Selain itu, Yamaha Free Go ini juga sudah disematkan berbagai macam fitur canggih dan modern, dengan demikian menjadikan berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

Demikianlah beberapa rekomendasi motor matic murah irit bahan bakar yang bisa kamu miliki, dari beberapa pilihan diatas mana jagoanmu?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: