Dijamin Pengeluaranmu Semakin Hemat! Inilah 6 Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar, Ada yang 70 Km Perliter!

Dijamin Pengeluaranmu Semakin Hemat! Inilah 6 Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar, Ada yang 70 Km Perliter!

Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar--Instagram/otomotivation

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Suzuki Nex II adalah, memiliki ukuran yang tidak terlalu besar inilah yang membuatnya mudah dikendarai untuk bermanuver.

Selain itu, perawatan mesin motor ini juga tidak terlalu mudah, dan kamu juga tidak akan kesusahan ketika mencari suku cadangnya ketika mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Panduan Rute dan Tracking Menuju Bukit Pawuluhan Pekalongan: Pendaki Pemula Wajib ke Sini!

BACA JUGA:Instagramable Banget! Inilah 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan, Wajib Kamu Kunjungi Bersama Pasangan!

3. Suzuki Address

Rekomendasi motor matic murah irit bahan bakar selanjutnya kami menawarkan dari pabrikan Suzuki, yaitu ada Suzuki Address yang juga dikenal sebagai salah satu motor matic paling ringan dan irit bahan bakar.

Selain itu, Suzuki Address juga memiliki tampilan desain yang cukup ramping dan sporty, dan ini membuatnya berhasil memberikan kesan modern dan lebih dinamis kepada pengendara.

Hadir dengan menawarkan kombinasi bobot yang ringan serta memiliki performa mesin cukup tinggi, membuat Suzuki Address ini menjadi solusi paling tepat untuk digunakan sehari-hari.

Menggendong mesin berkapasitas 113 cc 4 stroke, membuatnya memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 50 km/ liter, cocok untuk kamu yang memiliki profesi sebagai driver ojek online ataupun ojek pangkalan.

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Harga Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Tidak Harus Weekend! Inilah 5 Tempat Wisata Alam Pekalongan yang Masih Asri, Tiket Masuknya Murah!

4. Yamaha Mio M3

Tidak mau kalah, ternyata Yamaha juga memiliki motor matic yang bobotnya juga cukup ringan yaitu ada Yamaha Mio M3, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit.

Yamaha Mio M3 ini, tidak hanya dirancang untuk pengemudi perempuan saja, namun pengemudi laki-laki pun dapat mengendarainya dengan mudah.

Memiliki ketinggian jok mencapai 750 mm, jarak terendah ke tanah mencapai 135 mm dan bobotnya 94 kilogram, membuatnya mudah dikendarai di jalan-jalan macet dan padat kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: