3 Cafe Hits di Pekalongan Bernuansa Asri , Estetik, dan Instagreammable, Cocok untuk Healing dan Hunting Foto!

3 Cafe Hits di Pekalongan Bernuansa Asri , Estetik, dan Instagreammable, Cocok untuk Healing dan Hunting Foto!

cafe hits di Pekalongan bernuansa asri -ilustrasi cafe hits di Pekalongan bernuansa asri -youtube.com

Menu yang ada di Jagad Cafe seperti nasi goreng, steak ayam, dan berbagai minuman di sini juga memiliki rasa yang lezat dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk ruangannya sendiri, Jagad Cafe ini menawarkan tempat nongkrong yang sangat cozy, baik itu indoor maupun outdoor.

BACA JUGA:Instagramable Banget! Inilah 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan, Wajib Kamu Kunjungi Bersama Pasangan!

BACA JUGA:Cafe Viral di Batang! Inilah 4 Daya Tarik dari Gege Fun yang Digadang Menjadi Lokasi Hindden gemnya Batang

Tidak hanya nyaman dijadikan untuk nongkrong, Jagad Cafe ini juga bisa dijadikan tempat untuk kerja ataupun rapat. Karena, di sini juga memiliki ruangan VIP yang dilengkapi dengan meja, kursi, dan juga AC.

Cafe yang memiliki area parking yang cukup luas ini berlokasi di Buaran Gang 1, Buaran, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan. Jagad Cafe ini buka setiap hari pada pukul 10 pagi sampai 11 malam.

3. Loemento Cafe and Resto

Selain daerah perkotaan, ternyata kabupaten Pekalongan juga memiliki cafe hits bernuansa asri dan instagrammable. Cafe tersebut bernama Leomento Cafe and Resto.

Cafe yang juga dikenal dengan Loe me n'to ini berlokasi di daerah Kajen. Tepatnya di Jalan Mandurorejo Kajen, Nyamok, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan.

BACA JUGA:Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

BACA JUGA:Hanya 45 Menit Perjalanan, Inilah Ruter Jalan Menuju ke Sigong Krompeng Pekalongan yang dapat Kalian Lewati!

Loemento Cafe and Resto ini ini terletak di tengah keramaian dekat dengan simpang empat kajen dan dekat dengan alun-alun. 

Tidak hanya itu saja, Loemento Cafe and Resto ini juga berada di tengah perkantoran dan sekolah. Jadi, dapat dipastikan jika cafe ini tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Meski terletak di tengah keramaian, namun Leomento Cafe and Resto ini memiliki udara yang segar dan asri. Karena selain cafe ini menawarkan suasana yang asri dengan hadirnya pepohonan dan tanaman hias, daerah kajen sendiri memang memiliki udara yang menyegarkan.

Di sini, kalian bisa memiliki tempat duduk sesuai selera, baik itu indoor maupun oudoor. Namun yang paling menarik di area outdoor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: