3 Cushion Terbaik yang Minim Oksidasi, Tahan Lama dan Ga Bikin Wajah Berubah jadi Lebih Gelap

3 Cushion Terbaik yang Minim Oksidasi, Tahan Lama dan Ga Bikin Wajah Berubah jadi Lebih Gelap

cushion terbaik yang minim oksidasi-freepik.com-freepik.com

Bedak yang satu ini memiliki coverage yang cukup tinggi, atau medium ke full. Selain itu, cushion Wardah satu ini dilengkapi dengan formula yang membuat make up tidak mudah geser dan lebih tahan lama. 

Selain itu, kamu juga bisa sedikit lega, sebab meskipun cushion, tapi di dalamnya sudah dilengkapi dengan SPF 50 PA++++ yang sangat bermnafaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit wajah, dengan dilengkapi uji dermatologi, tidak menimbulkan komedo dan menimbulkan iritasi.

Untuk pilihan warnanya, tersedia dalam enam pilihan warna, yang bisa kamu sesuaikan dengan kaki kamu.  

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Memutihkan Glowing Dalam 1 Malam, Kulit jadi Glowing Dengan Skincare Di Bawah 50 Ribu

BACA JUGA:Review 6 Bedak Padat Best Seller untuk Kulit Berminyak, Anti Luntur, Meskipun Kamu Banyak Berkeringat

2. Somethinc Hooman Breathable Cushion - Rp 140.000

Cushion terbaik yang minim oksidasi selanjutnya adalh cushion yang cukup viral, yaitu Somethinc Hooman Breathable Cushion, yang wadahnya berwarna biru. 

Cushion ini sudah mendapatkan sertifikat halal, jadi aman untuk digunakan para muslimah. 

Cushion yang satu ini cukup terasa ringan di kulit, mudah diratakan dan membuat kulit wajah terlihat lebih halus serta flawless. 

Meskipun teksturnya ringan, tetapi memiliki coverage yang medium ke full, jadi bisa menutupi noda hitam dengan baik, tanpa menyumbat pori-pori, tetapi tetap tidak membuat make up terlihat dempul. 

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Tabur Somethinc Hooman untuk Kulit Kombinasi, Ga Bikin Kulit Mengkilap tanpa Pori-pori

BACA JUGA:Review Jujur 2 Varian Cushion Somethinc Viral, Hasil Matte dan Glowing, Tahan Lama Menutup Noda dan Pori Wajah

Cushion ini dilengkapi dengan formula SPF 33 PA++, yang dapat melindungi kulit dari sinar UV dan juga dilengkapi dengan beberapa kandungan skincare di dalamnya. 

Cushion Somethin Hooman ini memiliki hasil akhir yang matte, sehingga cocok untuk kalian yang memiliki jenis kulit berminyak, tanpa perlu takut geser dan pasti lebih awet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: