4 Rekomendasi Maskara yang Melentikkan dan Waterproof, Bikin Bulu Mata Menawan Tanpa Lash Lift

4 Rekomendasi Maskara yang Melentikkan dan Waterproof, Bikin Bulu Mata Menawan Tanpa Lash Lift

4 Rekomendasi Maskara yang Melentikkan dan Waterproof, Bikin Bulu Mata Menawan Tanpa Lash Lift-Youtube.com / fidiendar-

Tenang saja, produk ini tidak menimbulkan efek berat atau menggunakan. Selain itu, sudah lulu uji dermatologis dan amanigdunaka semua jenis kulit. Menarik, bukan?

Somethinc Hangover Fiber Lash Mascara

Rekomendasi maskara yang melentikkan dan waterproof berikutnya yaitu Somethinc Hangover Fiber Lash Mascara. Produk lokal ini menghadirkan efek bulu mata yang menawan dan dramatis. 

Uniknya, tidak menimbulkan efek dempul lho. Bahkan, formulanya menjadikan produk ini tahan air, tidak geser hingga bebas minyak. Jadi, kamu tidak perlu mengulasnya berulang kali. 

BACA JUGA:4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Murah dan Halal, Bikin Wajah Mulus Modal 50 Ribuan Bisa Beli di Shopee

BACA JUGA:4 Skincare BPOM Tanpa Merkuri yang Ampuh Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda Hitam dan Pori Besar

Menggunakan fiber instant lash filler menjadikanya bisa menjagaku seluruh area bulu mata. Dilengkapi juga dengan teknologi all day curl serta volume lock.

Produk satu ini juga sudah BPOM ya. Bisa banget untuk kamu gunakan dalam jangka panjang. 

Rose All Day Thunder Lash Mascara

Maskara terbaik yang tahan lama dan waterproof terakhir yaitu Rose All Day Thunder Lash Mascara. Produk yang sering dianggap dari luar negeri ini ternyata asli buatan Indonesia lho. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri di Bawah 50 Ribuan, Bikin Wajah Glowing Permanen Sekali Pakai

Hadir dengan bentuk sikat yang lembut dan menjangkau seluruh area mata. Varia ini semakin lengkap dengan hasil akhir yang tahan air, noda hingga lentik selama 24 jam ke depan. 

Uniknya, jika kamu punya bulu mata tipis dan pendek sekalipun. Sekali usap, produknya bisa memberikan efek volume yang intens. Apalagi, sudah BPOM dan lulus uji dermatologis. Menarik, kan?

Itulah tadi empat rekomendasi maskara yang melentikkan dan waterproof untuk kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat belanja ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: