Jarang Orang Tahu! Inilah 5 Motor Matic Suzuki Dengan Harga Terjangkau yang Cocok untuk Mobilitas Harian

Jarang Orang Tahu! Inilah 5 Motor Matic Suzuki Dengan Harga Terjangkau yang Cocok untuk Mobilitas Harian

Jarang Orang Tahu! Inilah 5 Motor Matic Suzuki Dengan Harga Terjangkau yang Cocok untuk Mobilitas Harian-Youtube.com/AutonetMagz-

Suzuki Nex II Elegant dibanderol dengan kisaran harga Rp 20 juta.

2. Suzuki Nex II Fancy Dynamic

Motor matic Suzuki dengan harga terjangkau yang cocok untuk mobilitas harian urutan kedua adalah Suzuki Nex II Fancy Dynamic. Suzuki Nex II Fancy Dynamic mengusung mesin berkapasitas 113 cc FI, SOHC, 2 Valve, 4 Langkah, 1 silinder pendingin udara dengan teknologi SEP yang mampu menghasilkan tenaga 6,9 kw. 

Motor matic satu ini mempunyai suspensi depan Cakram dan belakang yaitu Tromol. Suzuki Nex II Fancy Dynamic ini punya dimensi dengan panjang 1.890 mm, lebar 675 mm dan tinggi 1.045 mm. Dengan kapasitas tangki yakni 3,6 liter sehingga cocok untuk mobilitas harian. 

Motor matic juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti pijakan kaki luas, easy start system, kompartemen besar, USB charger dan LED body samping. Tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Jackal Green, Brilliant White dan Titan Black.

BACA JUGA:Cocok untuk Driver Ojek Online! 5 Helm Murah Berkualitas SNI Ini, Siap Menemanimu Menjemput Penumpang!

BACA JUGA:Pilihan Keluarga Bahagia! Inilah Mobil Keluarga Kapasitas 7 Orang yang Nyaman dan Irit BBM,Dijamin Dompet Aman

Suzuki Nex II Fancy Dynamic dibanderol dengan kisaran harga Rp 20,5 juta.

3. Suzuki Address Playful

Motor matic Suzuki dengan harga terjangkau yang cocok untuk mobilitas harian urutan ketiga adalah Suzuki Address Playful. Suzuki Address Playful mengusung mesin berkapasitas 113 cc FI, 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC. 

Motor matic satu ini mempunyai suspensi depan Telescopic, coil spring, oil damped dan belakang yaitu Swing Arm type, coil spring, oil damped. Suzuki Address Playful ini punya dimensi dengan panjang 1.855 mm, lebar 655 mm dan tinggi 1.095 mm. Dengan kapasitas tangki yakni 5,2 liter sehingga cocok untuk mobilitas harian. 

Motor matic juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti bagasi kapasitas 20,6 L, jok 2 warna, ruang penyimpanan. Tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Stronger Red, Aura Yellow, Macho Bright Blue, dan Luminous Orange.

BACA JUGA:Pilihan Tepat untuk Keluarga! Inilah Rekomendasi Mobil Keluarga yang Murah dan Gagah, Dijamin Nyaman

BACA JUGA:Simak, 5 Daftar Motor Matic Honda yang Boleh Isi BBM Pertalite Setelah Dibatasi Pemerintah

Suzuki Address Playful dibanderol dengan kisaran harga Rp 20,8 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: