Jarang Orang Tahu! Inilah 5 Motor Matic Suzuki Dengan Harga Terjangkau yang Cocok untuk Mobilitas Harian

Jarang Orang Tahu! Inilah 5 Motor Matic Suzuki Dengan Harga Terjangkau yang Cocok untuk Mobilitas Harian

Jarang Orang Tahu! Inilah 5 Motor Matic Suzuki Dengan Harga Terjangkau yang Cocok untuk Mobilitas Harian-Youtube.com/AutonetMagz-

4. Suzuki Avenis 125

Motor matic Suzuki dengan harga terjangkau yang cocok untuk mobilitas harian urutan keempat adalah Suzuki Avenis 125. Suzuki Avenis 125 mengusung mesin berkapasitas 125 cc FI, 4-stroke, 1-cylinder, air-cooled, SOHC.

Motor matic satu ini mempunyai suspensi depan Telescopic, coil spring, oil damped dan belakang yaitu Swing Arm type, coil spring, oil damped. Suzuki Avenis 125 ini punya dimensi dengan panjang 1.895 mm, lebar 710 mm dan tinggi 1.175 mm. Dengan kapasitas tangki yakni 5,5 liter sehingga cocok untuk mobilitas harian. 

Motor matic juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti sporty seat, LED Headlight and LED Position Lights, pegangan tangan stylish, pijakan kaki pillion alumunium, sporty meter visor, kompartemen yang luas, stop kontak USB. Tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Pearl Mirage White/ Metallic Mat Fibroin Gray, Metallic Matte Fibroin Grey Lush Green dan Metallic Matte Black.

BACA JUGA:Semakin Disayang Mertua! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Nyaman dengan Ruang Kabin Luas, Harganya Murah Meriah!

BACA JUGA:Jangan Ragu Jangan Bimbang! 5 Mobil Bekas Murah Irit Nyaman Ini Bisa Bikin Kamu Semakin Disayang, Buktikan Yuk

Suzuki Avenis 125 dibanderol dengan kisaran harga Rp 30,18 juta.

5. Suzuki Burgman Street 125 EX

Motor matic Suzuki dengan harga terjangkau yang cocok untuk mobilitas harian urutan kelima adalah Suzuki Burgman Street 125 EX. Suzuki Burgman Street 125 EX mengusung mesin berkapasitas 125 cc FI, 4-stroke, 1-cylinder, air-cooled, SOHC. 

Motor matic satu ini mempunyai suspensi depan Telescopic, coil spring, oil damped dan belakang yaitu Swing Arm type, coil spring, oil damped. Suzuki Burgman Street 125 EX ini punya dimensi dengan panjang 1.875 mm, lebar 700 mm dan tinggi 1.140 mm. Dengan kapasitas tangki yakni 5,2 liter sehingga cocok untuk mobilitas harian. 

Motor matic juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti jok berkapasitas 21,5 L, kompartemen depan dan saku praktis, USB charger, footboard yang proporsional, Engine Auto Stop-Start (EASS) Idling stop system, Pijakan kaki dari bahan aluminium . Tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Metallic Matte Platinum Silver, Metallic Royal Bronze dan Metallic Matte Black.

Suzuki Burgman Street 125 EX dibanderol dengan kisaran harga Rp 24,7 juta.

Nah, itulah 5 motor matic Suzuki dengan harga terjangkau yang cocok untuk mobilitas harian. Tertarik yang mana nih!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: