Top 4 Foundation untuk Kulit Berminyak, Mulai 20 Ribuan Aja Udah Menutup Flek Hitam dan Tahan Lama!

Top 4 Foundation untuk Kulit Berminyak, Mulai 20 Ribuan Aja Udah Menutup Flek Hitam dan Tahan Lama!

Rekomendasi foundation untuk kulit berminyak.-sanntania/tiktok-

Selanjutnya ada produk dari Maybellin yang terkenal bagus untuk produk complexion make up nya. Packaging kotak dari plastik sehingga lebih ringan saat dibawa kemanapun.

Saat digunakan tidak hanya mengcover noda di wajah, tapi juga akan menutup pori-pori. Punya formula oil control yang bagus banget, sehingga cocok untuk kulit berminyak.

Kamu jadi ngga perlu sering-sering touch up karena bikin awet seharian. Pas dipakai di kulit wajah akan terasa ringan, smooth, ngga bikin terlihat dempul.

Shadenya juga lumayan banyak, kamu akan lebih mudah menyesuaikan dengan skintone kulitmu. Foundation Maybelline ini juga terbilang awet saat digunakan, karena kamu cukup apply sedikit aja udah bisa untuk seluruh wajah.

Dan lagi kelebihan foundation Maybelline ini udah ada kandungan SPF 50 yang akan bantu melindungi wajahmu dari sinar matahari dengan baik saat di luar ruangan.

3. Makeover Foundation, Rp 119.000

Selanjutnya ada battle dari Maybelline yaitu Makeover dengan harga yang juga hamper sama. Punya packaging dari kaca dengan aplikator berbentuk pump.

Kalau kamu punya acara-acara formal dengan durasi lama seperti wisuda atau kondangan, maka cocok menggunakan cushion satu ini. 

Pasalnya foundation Makeover sudah punya highcoverage yang tahan lama saat dipakai. Sehingga saat dipakai akan terlihat make upnya, bukan tipe yang kasih hasil natural look.

BACA JUGA:6 Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak, Make Up Matte Flawless Bebas Minyak, Efektif Menutup Noda di Wajah!

BACA JUGA:Ulasan Wardah UV Shield Sun Stick Serum SPF 50, Sunscreen Matte yang Praktis untuk Kulit Berminyak

Punya pilihan warna yang lumayan banyak, cocok di skintone wanita Indonesia. Punya isi yang lumayan banyak, dan ngga gampang habis karena untuk pemakaian harian kamu cukup menggunakan sedikit produk untuk seluruh wajah.

4. OMG Foundation, Rp 23.000

Nah rekomendasi foundation yang terakhir ada dari OMG yang punya sangat murah. Kalau produk foundation sebelumnya harga kisaran 100 ribu, foundation OMG cuma 20 ribuan aja.

Meski murah, foundation OMG ini udah punya ketahanan yang oke saat dipakai aktivitas. Dia juga ngga terlalu transfer jadi awet ngga gampang nempel walaupun kamu pake masker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: