Mulai Harga Rp 17 Jutaan, Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Honda Terbaik yang Jarang Diketahui

Mulai Harga Rp 17 Jutaan, Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Honda Terbaik yang Jarang Diketahui

Mulai Harga Rp 17 Jutaan, Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Honda Terbaik yang Jarang Diketahui-Instagram/kiranayp-

Motor listrik Honda satu ini didukung dengan mesin motor listrik 1.200 watt dengan dua baterai Lithium 30Ah yang mampu menempuh jarak hingga 113 km dan kecepatan maksimum mencapai 53 km/jam. 

Pengisian daya nya hingga penuh hanya memerlukan waktu sekitar 2 jam saja. Honda U Go memiliki dimensi 1.795 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1.080 mm. 

Honda U Go sudah disematkan dengan berbagai fitur seperti ruang bagasi yang besar, tempat duduk nyaman, sistem anti maling, kompartemen, port USB charging, dashboard digital dan lampu LED. 

Tersedia dalam 4 pilihan warna yakni abu-abu, putih, serta hijau alpukat. Honda U-GO dibanderol dengan kisaran harga Rp 17,3 juta (untuk varian tertinggi).

BACA JUGA:Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024 Beneran Siap Meluncur dengan Banyak Keunggulan, Nantikan Saja!

BACA JUGA:Semakin Mantap! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan, Harga Masih Terjangkau

2. Honda EM1e 

Rekomendasi motor listrik Honda terbaik yang jarang diketahui urutan kedua adalah Honda EM1e. Motor listrik Honda satu ini didukung dengan mesin motor listrik 1.200 watt dengan dua baterai Lithium-ion 50,2V 26,1Ah yang mampu menempuh jarak hingga 41 km dan kecepatan maksimum mencapai 45 km/jam. 

Pengisian daya nya hingga penuh hanya memerlukan waktu sekitar 2,7 jam saja. Honda EM1e memiliki dimensi panjang 1.795, lebar 680 dan tinggi 1.080 mm. 

Honda EM1e sudah disematkan dengan berbagai fitur seperti lampu LED, USB Charger type A, Digital panel meter, 2 mode daya, Combi Brake System (CBS), Battery Safety-Lock dan pijakan yang datar dan luas. 

Tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Honda EM1e dibanderol dengan kisaran harga Rp 33 juta (sudah termasuk potongan subsidi Rp 7 juta dari pemerintah).

BACA JUGA:Stylish Banget! Inilah Review Motor Honda Stylo 160, Perlu Diketahui Sebelum Beli Nih

BACA JUGA:Ternyata Begini! Inilah Battle Review Motor Listrik Polytron Fox S dan Honda EM1, Mana yang Lebih Baik?

3. Honda EM1e PLUS 

Rekomendasi motor listrik Honda terbaik yang jarang diketahui urutan terakhir adalah Honda EM1e PLUS. Motor listrik Honda satu ini didukung dengan mesin motor listrik 1.200 watt dengan dua baterai Lithium-ion 50,2V 26,1Ah yang mampu menempuh jarak hingga 41 km dan kecepatan maksimum mencapai 45 km/jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: