Review Esqa Flawless Cushion dengan Skincare, Punya Fungsi sebagai Sunscreen dengan SPF Hingga 50+ PA+++!

Review Esqa Flawless Cushion dengan Skincare, Punya Fungsi sebagai Sunscreen dengan SPF Hingga 50+ PA+++!

Review Esqa Flawless Cushion.-jiglyciouss/yt-

BACA JUGA:4 Tips Memilih Shade Cushion yang Sesuai dengan Kamu, Biar Make Up Ga Berubah jadi Abu-abu

BACA JUGA:Review Battle 2 Cushion Pixy untuk Make Up Flawless, Mana yang Lebih Tahan Lama Digunakan saat Berkeringat?

“Selain itu juga dia UVA UVB Protection, non-comedogenic, dermatologically tested dan juga speknya 50 + PA + + + dan juga dia tuh cocok untuk semua jenis kulit,” ujar Jiglyciouss.

Kunggulan lain dari serum ini, yaitu kandungan skincare di dalam produk yang akan membantu menutrisi kulit meski sedang make up. Lalu apakan masih perlu memakai skincare lagi di pagi hari?

Menurut Jiglyciouss, untuk pemakaian skincare rutin tidak perlu diskip pemakaian serum dan skincare lainnya tetap digunakan seperti biasa karena serum pada cushion tidak akan sebanyak serum pada skincare jelasnya.

Untuk cushion Esqa ini punya 10 shades warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu. Untuk warna kulit yang Jiglyciouss pake adalah shade Truffle.

“Aku suka sih, jadi dia itu hasil akhir di akunya nggak abu-abu, hampir mendekati warna kulit wajah aku, agak lebih cerah,” review Jiglyciouss setelah memakai produk.

Coveragenya juga udah medium to full, seperti terlihat di video saat Jiglyciouss menggunakan cushion di Sebagian wajah yang terdapat noda bekas jerawat bisa tertutupi.

Kalian bisa lihat ini tuh langsung kayak ketutup gitu loh, nggak yang langsung full banget tapi medium to full (coverage). Aku suka banget sama teksturnya karena saat dipakai dia juga ringan, cukup nyaman dan ngesetnya tuh pas, nggak terlalu cepat dan terlalu lama,” review Jiglyciouss.

BACA JUGA:Review Cushion dan Bedak Terbaik dari Pixy yang Membuat Make Up Menjadi Glowing, Cocok untuk Usia 40an Ke Atas

BACA JUGA:4 Tips Memilih Shade Cushion yang Sesuai dengan Kamu, Biar Make Up Ga Berubah jadi Abu-abu

Kalau dirasa noda di wajah belum tertutup engan baik, tinggal kamu layer produk cushionnya hingga dirasa cukup. Karena Esqa Flawless Cushion bersifat buildable alias dapat ditambahkan hingga full coverage sesuai kebutuhan tanpa menimbulkan efek terlalu tebal atau dempul. 

Namun perlu diperhatikan cushion Esqa ini bisa digunakan untuk menutup noda wajah. Namun tidak bisa menutup tekstur kulit yang tidak rata.

Karena tekstur kulit memang perlu diatasi dengan penggunaan skincare rutin atau melakukan treatment tertentu. Bisa digunakan untuk kamu yang punya tipe kulit berminyak dan juga kering. 

“Aku suka sama hasil akhirnya. Kalau kalian punya kulit yang kering menurut aku ini nggak perlu diset (pakai bedak tabur) pun udah oke. Tapi kalau aku tetap pakai bedak tabur tapi nggak lanjutin pakai bedak padat,” ujar Jiglyciouss.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: