Taklukan Jalanan dengan 5 Motor Bebek Ojek Online Paling Bandel dan Hemat BBM, All New Honda Revo Juaranya!

Taklukan Jalanan dengan 5 Motor Bebek Ojek Online Paling Bandel dan Hemat BBM, All New Honda Revo Juaranya!

Taklukan Jalanan dengan 5 Motor Bebek Ojek Online Paling Bandel dan Hemat BBM, All New Honda Revo Juaranya!-Instagram/nss_bandaaceh-

2. Yamaha Vega RRU

Motor bebek ojek online yang paling bandel dan hemat bbm urutan kedua adalah Yamaha Vega RRU. Yamaha Vega RRU dilengkapi dengan teknologi fuel injection yang menawarkan mesin yang responsif, bertenaga dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Motor bebek ini memiliki tampilan yang stylish dan modern dengan desain sporty yang menarik perhatian. Tak hanya itu, Yamaha Vega RUU juga memiliki bagasi luas sehingga cocok untuk para ojek online (ojol) yang membutuhkan tempat guna menyimpan barang bawaan penumpang maupun jaket dan helm.

3. Suzuki Satria F150

Motor bebek ojek online yang paling bandel dan hemat bbm urutan ketiga adalah Suzuki Satria F150. Suzuki Satria 150 memiliki performa tinggi dan akselerasi yang mumpuni karena didukung mesin bertenaga 150cc.

Mesin tersebut semakin bandel dengan adanya teknologi fuel injection yang canggih sehingga bisa menghemat bahan bakar. Suzuki Satria F150 punya desain sporty dan agresif sangat menunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri para ojek online. 

BACA JUGA:Auto Dilirik Para Tetangga! Inilah 4 Motor Matic Honda Berkapasitas 160 Cc Terbaru 2024, Yuk Kepoin Harganya

BACA JUGA:Pergi Jauh Siapa Takut! 5 Mobil yang Nyaman Dikendarai untuk Jarak Jauh Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Tak hanya itu, handlingnya lincah dan mudah dikendalikan membuat Satria F150 gesit di jalanan.

4. Honda Supra X 125 FI

Motor bebek ojek online yang paling bandel dan hemat bbm urutan keempat adalah Honda Supra X 125 FI. Honda Supra X 125 FI sangat efisien karena menggunakan mesin 125cc yang irit bahan bakar hingga 63 km/liter sehingga membantu menghemat pengeluaran para ojek online.

Ditambah lagi dengan teknologi fuel injection yang semakin meningkatkan efisiensi bahan  bakar dan ramah lingkungan. Motor bebek ini memiliki desain stylish dan modern dengan sentuhan sporty. 

Tak hanya itu, Honda Supra X 125 FI ini juga dilengkapi dengan bagasi luas untuk menyimpan barang bawaan.

BACA JUGA:Kenyamanan Nomor 1! 5 Mobil Keluarga Murah Nyaman dan Irit Bahan Bakar Ini Siap Membawamu Kemanapun!

BACA JUGA:Selain Mitsubishi X-Force, Inilah 4 Rekomendasi SUV 5 Seater Terbaik yang Cocok Dipakai Keluarga Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: