1 Juta Sudah Dapat Sepeda Listrik! Inilah Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 jutaan, Dijamin Bikin PD

1 Juta Sudah Dapat Sepeda Listrik! Inilah Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 jutaan, Dijamin Bikin PD

Rekomendasi Sepeda Listrik Harga 1 jutaan-youtube.com- DKID Media

Selanjutnya ada Goda 140 sebagai salah satu jenis sepeda listrik yang memiliki harga Rp 1 jutaan. Jenis sepeda yang satu ini memiliki berbagai jenis warna loh. Sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan keinginanmu. 

Sepeda listrik ini bisa menempuh hingga jarak 40 km untuk sekali charge. Sedangkan untuk kapasitas baterainya, sepeda ini dibekali dengan  Baterai lithium 48V 12Ah yang tahan lama. 

BACA JUGA:Bensin Boros Bikin Kantong Tipis? Inilah 5 Motor Bebek Irit dan Lincah: Sahabat Tepat Ojek Online!

BACA JUGA:Sesuai Anjuran Bengkel! Inilah 4 Jarak Ideal untuk Mengganti Oli Motor Matic, Lakukan Agar Lebih Awet!

Kelebihan dari sepeda listrik ini juga mudah untuk pengisian daya baterainya, tidak mudah habis dan ketika mengisi daya baterai tidak butuh waktu yang lama. 

3.  Uwinfly D7s

 Uwinfly D7s juga menjadi salah satu jenis sepeda listrik yang banyak peminatnya loh. Bagaimana tidak? Pasalnya jenis sepeda ini punya desain yang elegan dan simpel. 

Kapasitas baterai yang digunakan dalam sepeda ini yakni  48V / 12Ah. Sedangkan untuk kekuatan baterai yakni 500 watt. Dengan adanya kapasitas itu, sepeda ini bisa menempuh jarak hingga 40 km dengan kecepatan 45 km/ jam.

4. Uwinfly Dragonfly D8s

Uwinfly Dragonfly D8s juga masuk dalam daftar sepeda motor yang dibanderol dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 2 jutaan. Desain dan warna jenis sepeda ini sangat memukau sehingga sangat pas buat keseharian. 

Bagi kamu yang ingin tampil lebih keren dan bergaya, maka pilihan sepeda ini menjadi solusi yang paling tepat bagi kamu. Jenis sepeda ini juga bisa digunakan oleh anak mudah, dengan catatan harus menaati peraturan rambu lalu lintas dengan baik. 

5.  Tiger Spedtrik V6

Selanjutnya ada  Tiger Spedtrik V6. Kapasitas baterai pada sepeda listrik ini yakni 36V 12Ah. Dengan kapasitas ini, maka menyebabkan performanya tangguh bukan?

BACA JUGA:Jangan Salah! Inilah Jarak Tempuh atau Waktu yang Ideal Untuk Ganti Oli Motor Matic Honda

BACA JUGA:5 Motor Listrik Ojek Online: Lincah Gesit, Baterai Tahan Banting, Jarak Tempuh Juara Diatas 100 Km!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: