3 Rempah Dapur yang Bisa Putihkan Wajah Glowing Secara Cepat dalam 1 Hari, Tips Putihkan Flek Hitam Tanpa Skin

3 Rempah Dapur yang Bisa Putihkan Wajah Glowing Secara Cepat dalam 1 Hari, Tips Putihkan Flek Hitam Tanpa Skin

Rempah Dapur yang Bisa Putihkan Wajah Glowing Secara Cepat dalam 1 Hari, Tips Putihkan Flek Hitam Tanpa Skin-wulanhusna-Youtube

Pada air beras terdapat kandungan zat allantoin dan ferulic acid yang dapat dipercaya ampuh untuk mencerahkan kulit wajah secara alami dan cepat. 

Kamu bisa mendapatkan manfaat dari air beras ini dengan cara memanfaatkannya sebagai masker alami wajah. 

Bisa kamu lakukannya dengan mendiamkan air beras sampai mengendap, lalu kamu ambil endapannya untuk kamu jadikan sebagai masker alami wajah. Aplikasikan endapan air perasan secara merata pada wajah. 

BACA JUGA:Resep Skincare Anti Aging dari Bahan Dapur, Cuma 2 Bahan Ampuh Atasi Tanda Penuaan di Wajah

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Muka Dengan Cepat Pakai Bahan Dapur, Kulit jadi Glowing Awet Muda Tanpa Modal

Kamu diamkan masker air beras selama 30 menit untuk mendapatkan hasil yang optimal. Kemudian bisa kamu bilas wajah pakai air bersih. 

Lakukan penggunaan secara rutin agar bisa mencaptkan nutrisi dan khasiat air beras yang bisa mencerahkan dan memutihkan wajah secra alami dan permanen. 

3. Tomat

Inilah bahan rempah dapur yang sering sekali digunakan untuk menyedap masakan. Sayuran atau buah tomat selain enak dikonsumsi juga bisa kamu manfaatkan sebagai masker alami wajah yang bisa mencerahkan. 

Tomat termasuk bahan alami yang memiliki kandungan vitamin B (B1, B3, B5, B6, B9) yang mana berdasarkan hasil penelitihan, tomat merupakan bahan alami yang efektif untuk membantu mengatasi maslaah hiperpigmentasi wajah yang dapat menyebabkan kulit gelap. 

BACA JUGA:3 Cara Meracik Penghilang Bekas Koreng Hitam yang Sudah Lama, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Mulus dan Putih

BACA JUGA:3 Cara Cepat Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Bahan Dapur, Bikin Rambut Panjang dan Hitam Berkilau

Kamu bisa mendapatkan khasiat tomat sebagai bahan alami yang bisa mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami dan permanen, dengan memanfaatkanya sebagai masker wajah. 

Kamu bisa meraciknya masker alami wajah dari tomat dengan cara menghaluskannya, kemudia kamu oleskan masker tomat pada wajah secara merata. 

Diamakn selama 30 menit hingga nutrisi bisa terserap dengan baik oleh wajah. Lalu bilas wajah dengan menggunakan air bersih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: