Perbandingan Xiaomi Smartband 8 Pro dengan Xiaomi Redmi Watch 4 Punya Fitur Sama Harga Selisih Dikit!

Perbandingan Xiaomi Smartband 8 Pro dengan Xiaomi Redmi Watch 4 Punya Fitur Sama Harga Selisih Dikit!

Perbandingan Xiaomi Smartband 8 Pro dengan Xiaomi Redmi Watch 4 Punya Fitur Sama Harga Selisih Dikit!-youtube.com/ MinistryTech -

BACA JUGA:Begini Review Lengkap HP 2 Jutaan Terbaik dari Samsung A14 5G, Dibekali Memori Besar dan Chipset Gahar!

Keduanya memiliki enam fitur Health Monitoring yang dapat diakes di aplikasi Mi Fitness. Adapun untuk sensor dari keduanya yang dapat digunakan untuk melacak kesehatan pengguna.

Untuk fitur penting seperti GPS sudah tersedia di keduanya, bahkan pada Smartband 8 Pro meskipun harganya under 1 jutaan. 

Meski Mi Band tidak dapat melakukan phone call, namun sudah dapat menerima notifikasi call, baca notifikasi, memutar musik hingga tracking area.

Namun bagi kalian yang membutuhkan fitur Compass atau kapasitas daya baterai lebih besar, maka apat mengambil Redmi Watch 4.

BACA JUGA:Review Perbandingan Redmi Note 12 VS Infinix Note 12, Battle HP Harga Sama Jangan Salah Pilih! 

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi Vivo Y03 Setelah Pemakaian, HP Harga 1 Jutaan Tapi Tetap Berkualitas? 

Karena Redmi Wach 4 menyimpan kapasitas baterai 470 mAh, sedangkan Smartband 8 Pro kapasitas baterainya di 289 mah.

Meski kapasitas daya baterai lebih besar pada Smartband 8 Pro, akan tetapi hanya bertahan 3-4 hari pada kondisi Always On Display.

Sementara pada Redmi Watch 4 yang kapasitas baterainya tidak terlalu besar, justru dapat bertahan 7-8 hari pada kondisi Always On Display.

Berdasarkan pembahasan di atas, dapat diketahui bahwa beberapa bagi kalian harus menyesuaikan kebutuhan saat memilih perangkat wearable ini.

BACA JUGA:5 Produk Cuci Muka Wardah Terbaik untuk Kulit Glowing, Harga Terjangkau

BACA JUGA:Yamaha NMAX “TURBO” Resmi Mengaspal di Indonesia, Yang Lain Minggir Dulu

Apabila device yang kalian miliki tidak terlalu kompatibel dengan fitur-fitur yang ditawarkan pada smartwatch, sebaiknya memilih  Smartband 8 Pro. 

Namun sebaliknya,  jika devise yang kalian miliki dapat kompatibel dan lancar menjalankan fitur-fitur yan ditawarkan pada smartwatch, maka tidak salah jika mengambil Redmi Watch 4. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: