Cintai Produk Lokal! Simak, Spesifikasi Sepeda Listrik Sunrace Sunny yang Murah dan Sporty

Cintai Produk Lokal! Simak, Spesifikasi Sepeda Listrik Sunrace Sunny yang Murah dan Sporty

Cintai Produk Lokal! Simak, Spesifikasi Sepeda Listrik Sunrace Sunny yang Murah dan Sporty-Youtube.com/Pusat Elektronik-

Sepeda listrik ini sangat cocok untuk kamu gunakan di area perkotaan, baik saat beraktivitas, bekerja maupun sekedar bersantai. 

2. Performa

Spesifikasi sepeda listrik Sunrace Sunny yang kedua adalah performanya. Sunrace Sunny ditenagai dengan motor listrik berdaya 350 watt yang siap mengantarkan kamu menjelajahi jalanan kota dengan penuh semangat.

Dengan disematkannya baterai SLA 48V 12Ah, sepeda listrik buatan lokal ini sanggup menempuh jarak hingga 50 km dalam sekali pengisian daya saja. Jadi tak perlu takut akan kehabisan daya baterai di tengah jalan.

BACA JUGA:4 Tips Mengendarai Motor Yamaha NMAX Agar Lebih Irit BBM, Dijamin Dompet Tetap Tebal

BACA JUGA:Motor Paling Hits! Inilah Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160, Lebih Unggul Mana?

Sunrace Sunny memiliki kecepatan maksimum mencapai 35 km/jam yang memungkinan sepeda listrik ini melaju dengan nyaman di jalanan kota tanpa terkena macet. 

Sepeda listrik buatan lokal ini terkenal stylish, gesit dan fungsional. Bagaimana tidak? 

Sunrace Sunny sanggup mengangkut beban hingga 125 kg sehingga kamu bisa membawa barang bawaan seperti tas belanjaan dan barang keperluan sekolah anak dengan mudah.

3. Fitur

Spesifikasi sepeda listrik Sunrace Sunny yang ketiga adalah fiturnya. Sunrace Sunny sudah dibekali dengan berbagai fitur yang menjamin keamanan dan keselamatan selama berkendara.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Alasan Mengapa Motor Matic Lebih Disukai

BACA JUGA:Ternyata Segini, Harga Yamaha Nmax Turbo 2024 Beserta dengan Pajaknya, Pantas Banyak Diminati Konsumen!

Terdapat rem tromol pada bagian depan dan belakang yang akan memberikan pengereman pakem dan aman pada segala medan dan kondisi. Sepeda listrik buatan lokal ini menggunakan ban tubeless 14 x 2.5 inci yang kokoh dengan daya cengkraman kuat di segala medan, baik jalanan aspal maupun tanah sekalipun.

Untuk sistem pencahayaannya sudah full LED sehingga akan tetap terlihat ketika berkendara di malam hari serta meningkatkan pandangan dan keamanan di jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: