Cocok Untuk Liburan! 5 Destinasi Wisata Pekalongan yang Unik dan Populer

Cocok Untuk Liburan! 5 Destinasi Wisata Pekalongan yang Unik dan Populer

Cocok Untuk Liburan! 5 Destinasi Wisata Pekalongan yang Unik dan Populer-Instagram/explorepekalongan-

Museum Batik Pekalongan berlokasi Jl. Jetayu No.3, Panjang Wetan, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51141. Dibuka setiap Senin-Minggu, mulai dari pukul 08.00-15.00 dengan biaya masuknya yakni Rp 3 ribu (anak-anak) dan Rp 7 ribu (dewasa).

4. Obyek Wisata Linggo Asri

Destinasi wisata Pekalongan yang unik dan populer urutan keempat adalah Obyek Wisata Linggo Asri. Obyek Wisata Linggo Asri merupakan tempat wisata terbuka yang berada di kaki gunung Dieng.

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai wahana dan atraksi super lengkap yang tentu saja membuatnya selalu ramai pengunjung. Mulai dari Mini World yang menyediakan instalasi landmark dunia berukuran mini, kebun binatang langka, serta kolam renang. 

Linggo Asri sangat cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga yang ramah anak, seru dan edukatif. Obyek Wisata Linggo Asri berlokasi Yosorejo, Linggo Asri, Kec. Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah 51161. 

BACA JUGA:Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan

BACA JUGA:Mendapat Julukan Kota Ternyaman! 5 Tempat Wisata Terbaik di Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

Dibuka setiap Senin-Minggu, mulai dari pukul 08.00-17.00 dengan biaya masuknya yakni Rp 6 ribu (weekdays) dan Rp 12 ribu (weekend).

5. Gunung Kendalisodo 

Destinasi wisata Pekalongan yang unik dan populer urutan terakhir adalah Gunung Kendalisodo. Gunung Kendalisodo merupakan tempat wisata yang mempunyai 1.697 mdpl.

Gunung Kendalisodo menawarkan panorama alam yang sangat memukau di puncaknya. Kamu bisa menjelajahi keindahan alam dan merasakan sensasi petualangan dengan mendaki Gunung Kendalisodo.

Gunung Kendalisodo berlokasi Tlogohendro, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan. Destinasi wisata ini dibuka 24 jam,tanpa biaya masuk.

BACA JUGA:Wisata Murah Pas Buat Healing! 5 Obyek Wisata Alam di Kendal yang Asri dan Nyaman yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

Nah, itulah 5 destinasi wisata Pekalongan yang unik dan populer. Pekalongan menawarkan berbagai destinasi wisata yang menarik dan unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: