Memukau Mata! Inilah Rekomendasi Wisata Alam Semarang yang Bikin Terkesima, Dijamin Takjub dengan Keindahannya

Memukau Mata! Inilah Rekomendasi Wisata Alam Semarang yang Bikin Terkesima, Dijamin Takjub dengan Keindahannya

Rekomendasi Wisata Alam Semarang yang Bikin Terkesima-youtube.com- UJUNG ALAM DESAKU

BACA JUGA:Nyaman untuk Anak-Anak! 5 Tempat Wisata Alam di Semarang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Libur Bersama Keluarga! 5 Tempat Wisata di Kabupaten Pekalongan dengan View Instagenic

Bgai kamu yang ingin berkunjung di objek wisata ini, pastikan memilih waktu yang tepat. yakni lebih baik pada sore hari. Hal ini karena pada sore hari tidak terlalu panas dan bisa menikmati keindahan sunset yang bikin mata terpesona. 

Ketika sunset tiba, langit berubah menjadi warna jingga, alhasil memberikan siluet yang bagus pada tebing loh. Sungguh estetik dan mempesona bukan?

2. Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo juga menjadi salah satu destinasi wisata yang patut untuk kamu singgahi jika berkunjung ke wisata Semarang. Letak candi ini berada diperbukitan sehingga kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah melalui puncak bukit tersebut. 

Di kawasan wisata ini juga terdapat  spot foto  di dekat Candi Gedong Songo, spot tersebut adalah Ayana Gedong Songo. Spot ini cukup populer dan sempat viral di media sosial ketika baru dibuka.

3. Curug Benowo

Siapa suka dengan wisata air? Bagi kamu yang suka dengan wisata yang satu ini tentu saja tak boleh melewatkanya. Sebab wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang tidak dimiliki oleh kawasan lain.

BACA JUGA:Inilah 3 Daftar Wisata Baru di Tegal yang Menarik untuk Dikunjungi, Segini Harga Tiketnya!

BACA JUGA:Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Air terjun Curug Benowo ini memiliki ketinggian  sekitar 70 meter dengan aliran air yang terbilang deras loh. Selain itu, kamu akan disuguhkan dengan gagahnya tebing dan hijaunya serta rimbunya pepohonan. Tentu akan membuat pikiran kamu lebih fresh.

Meskipun demikian, untuk sampai di kawasan curug ini kamu harus melewati jalan yang tidak mudah dan harus menyiapkan tenaga yang lebih kuat. Pasalnya jalan menuju curug ini terjal dan licin jika musim hujan.

Itulah beberapa rekomendasi wisata alam Semarang yang bikin terkesima. Bagi kamu yang ingin menjernihkan pikiran dari kesibukan pekerjaan maka sangat direkomendasikan untuk memilih objek wisata di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: