Lebih Fokus Berkat Deretan TWS dengan Active Noise Cancelling Terbaik Harga 200 Ribuan, Juara Peredam Bising!

Lebih Fokus Berkat Deretan TWS dengan Active Noise Cancelling Terbaik Harga 200 Ribuan, Juara Peredam Bising!

TWS dengan active noise cancelling terbaik harga 200 ribuan--freepik.com

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

BACA JUGA Jadi HP Impian Para Vlogger dengan Perekaman 4K 60 FPS, Sampai 200 MP Hasilkan Video yang Layak Trending 1

EarFun Air Lite

Beralih ke rekomendasi kedua dalam daftar TWS dengan active noise cancelling terbaik harga 200 ribuan ada EarFun Air Lite. TWS ini merupakan earphone ringan yang dilengkapi noise canceling dengan driver 13 mm dynamic composite. EarFun Air Lite mampu menghasilkan heavy stereo sound dengan bass yang kuat.

Earphone ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam, sekitar 5 jam untuk sekali isi ulang baterai, dan 25 jam menggunakan charging case. Kamu pun bisa dapat dengan mudah mengetahui sisa baterai yang masih ada lewat LED display-nya. 

Selain itu, earphone ini juga hadir dengan fitur intuitive touch control dan all in one volume control. Dengan ini, mengganti lagu sampai atur volume pun bisa kamu lakukan dengan hanya tap-tap kepala earphone.

Contohnya untuk mengeraskan volume, kamu bisa melakukan sekali tap pada earbud sebelah kanan dan untuk mengecilkan volume dengan sekali tap earbud sebelah kiri.

Untuk kamu yang senang berolahraga maupun beraktivitas di luar ruangan, tenang saja karena TWS ini sudah fully sweat and water resistant sehingga aman jika terkena keringat maupun air.

Bicara soal harga, earphone ini sudah bisa kamu dapatkan jika kamu tertarik mulai di kisaran harga Rp269.000.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Sony WF-C700N

Lanjut ke rekomendasi TWS dengan active noise cancelling terbaik harga 200 ribuan yang ketiga ada Sony WF-C700N. Earphone ini tampil dengan desain yang amat sederhana baik dari segi earbuds-nya maupun casing-nya.

Bobot untuk masing-masing earbuds hanya 4,6 gram, dengan itu tentu TWS ini nyaman untuk digunakan dalam durasi yang lama karena ringan.

Dari segi fitur, WF-C700N mengandalkan driver 5 mm dengan dukungan DSEE atau digital sound enhancement engine untuk meningkatkan kualitas audio dari konten yang diputar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: