Drakor Terbaik Rating Tinggi! Inilah 4 Drakor dengan Cerita Menarik untuk Menghabiskan Liburan Panjang Kalian

Drakor Terbaik Rating Tinggi! Inilah 4 Drakor dengan Cerita Menarik untuk Menghabiskan Liburan Panjang Kalian

drakor dengan cerita menarik untuk menghabiskan liburan panjang-ilustrasi drakor dengan cerita menarik untuk menghabiskan liburan panjang-kpop chart

Karena selain d‬iperankan oleh aktor dan artis yang mempesona, cerita yang dibawa pun sangatlah ringan ala kehidupan rumah tangga pada umumnya.

Queen of tears ini menceritajan tentang Baek Hyun woo (Kim Soo Hyun) yang mana seorang pengacara sukses dan mapan dan menikah dengan Hong Hae In (Kim Ji Won).

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Drama Korea Menarik Tayang Juli 2023, Ada The Uncanny Counter 2 hingga Shadow Detective 2

BACA JUGA:Ini dia Daftar 7 Rekomendasi Drama Korea Tayang Juni 2023, Ada King the Land hingga Bitch x Rich

Seperti pernikahan pada umumnya, kehidupan pernihakan mereka pun bahagia dan sempurna. Namun setelah 3 tahun pernikahan mereka. Hyun Woo mengalami tekanan dari keluarha Hae IN dan merasa tidak mendapaykan dukungan dari istrinya.

Sehingga, ia memiliki keinginan untuk bercerai dan terbebasa dari keluarga tersebut. Tapi ketika keputusan bercerai tersebut sudah bulat, Baek Hyun Woon mendapatkan kabar buruk yang berpotensi mengubah rencananya untuk bercerai tersebut.

Drama korea yang memiliki rating 9.5/10 ini memiliki cerita yang akan membawa kita ke dalam apa arti penikahan dan keluarga yang sebenarnya.

Meskipun terkesan datar dan tidak peduli, namun ketika salah satu anggota keluarga kita mendapatkan masalah, tentunya kita akan merasa sedih dan mencoba menemukan jalan untuk keluar dari permasalahan tersebut.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Pekalongan Sabtu 10 Juni 2023: Deretan Film Baru Aksi hingga Drama Komedi Tayang Hari Ini

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Pekalongan Senin 19 Juni 2023: Tayang Film Baru Drama Komedi hingga Aksi

4. Lovely Runner

Drakor dengan cerita menarik untuk menghabiskan liburan panjang kalian yang terakhir adalah Lovely Runner.

Bagi kalian yang sedang mencari drama percintaan dan sitkom yang ringan, Lovely Runner ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Drama korea ini menceritakan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon) yang hidup di tahun 2023 kembali ke tahun 2008 untuk menyelamatkan idolanya Seon Jae (Byeon Woo Seok).

Dalam perjalanannya, Im Sol akan menemukan plot twist yang tidak terduga dan mendapatkan banyak cerita yang penuh warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: