Drakor Terbaik Rating Tinggi! Inilah 4 Drakor dengan Cerita Menarik untuk Menghabiskan Liburan Panjang Kalian

Drakor Terbaik Rating Tinggi! Inilah 4 Drakor dengan Cerita Menarik untuk Menghabiskan Liburan Panjang Kalian

drakor dengan cerita menarik untuk menghabiskan liburan panjang-ilustrasi drakor dengan cerita menarik untuk menghabiskan liburan panjang-kpop chart

Karena sepanjang tahun 2023 sampai 2024 banyak drakor dengan cerita menarik untuk menghabiskan liburan panjang kalian. Sehingga hari-hari kalian pun tidak akan membosankan.

Lantas, apa sajakah draor yang menarik untuk menghabiskan liburan panjang tersebut? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua.

1. Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon ini merupakan salah satu drakor dengan cerita menarik untuk menghabiskan liburan panjang yang tayang di pertengahan tahun 2023.

Drama korea yang pertama kali tayang pada tanggah 25 September 2023 ini hadir dengan 16 episode yang berhasil mendapatkan rating tinggi yakni 9/10.

BACA JUGA:Wajib Tonton! Daftar 5 Drakor Rating Tertinggi di bulan Januari 2024, Cocok untuk Menghabiskan Akhir Pekan

BACA JUGA:Mau Habisin Akhir Pekan dengan Drakoran? Inilah 3 Drakor Terbaru 2024 dengan Kisah Menarik!

Dengan rating tersebut membuktikan bahwa Twinkling Watermelon ini menjadi dalah satu drama korea terbaik di sepanjang tahun 2023.

Dibintangi oleh aktor dan artis seperti Choi Hyun Wook, Ryeoun, Shin Eun Soo, dan Seol In Ah ini menawarkan cerita menarik yang kaya akan nilai kehidupan.

Jadi, Twinkling Watermelon ini menceritakan perjalanan waktu Ha Eun Gyeol (Ryeon) dan Se Kyun (Seol In Ah) ke tahun 1995 untuk mengubah takdirnya dan orang tuanya.

Perjalanan tersebut bukanlah perjalanan yang mudah. Di sini mereka akan melalui banyak dan plot twist yang akan memberikan kesan lebih menarik dan tidak membosankan.

Nah, bagi kalian yang penasaran akan ceritanya, langsung aja tonton Twinkling Watermelon ini di aplikasi favorit kalian.

BACA JUGA:Gunakan Latar Korea! Ini 3 Novel Misteri Asal Negeri Gingseng yang Alurnya Tak Kalah dari Drakor

BACA JUGA:5 Drakor Viral Tiktok Hari Ini, Ada Doctor Cha hingga Dr. Romantic 3

2. Daeth's Game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: