Drakor Terbaik Rating Tinggi! Inilah 4 Drakor dengan Cerita Menarik untuk Menghabiskan Liburan Panjang Kalian

Drakor Terbaik Rating Tinggi! Inilah 4 Drakor dengan Cerita Menarik untuk Menghabiskan Liburan Panjang Kalian

drakor dengan cerita menarik untuk menghabiskan liburan panjang-ilustrasi drakor dengan cerita menarik untuk menghabiskan liburan panjang-kpop chart

Meskipun drakor ini berjudul "Death's Game", drakor ini tidak menceritakan tentang psikopat yang menghilangkan nyama seseorang ya.

Tapi, cerita ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang kesulitan ekonomi yang mana pada akhirnya memilih mengakhiri hidupnya.

Tetapi sebelum mengakhiri hidupnya Choi Yi Jae menuliskan surat yang terkesan mengatakan jika merupakan hal yang tidak terlalu penting.

Sehingga menyebabkan ia pun harus mendapatkan hukuman 12 kematian dengan tubuh yang berbeda oleh dewa.

BACA JUGA:6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

BACA JUGA:4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal

Dalam hukuman tersebut, ia diharuskan untuk tetap hidup pada tubuh tersebut dan harus mengetahui apa arti kehidupan yang sebenarnya atau mengakhiri takdirnya di neraka.

Jadi, di sini kalian akan dibawa untuk mencari tahu arti hidup yang sesungguhnya dan dapat termotivasi untuk selalu semangat dan pantang menyerah dalam menghadapi hidup.

Drama Death's game ini telah tayang pada tanggal 15 Desember 2023 dan berhasil mendapatkan rating 9.1/10 dan menjadi salah satu drakor terbaik di tahun 2023.

Selain  menghadirkan cerita yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan artis terkenal seperti Seo In Guk, Go Youn-Jung, Park So Dam, Lee Jae Wook, dan pemain terkenal lainnya.

BACA JUGA:5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres

BACA JUGA:Hasil Adaptasi Novel, Ini 3 Drama Korea dengan Alur Menakjubkan yang Bisa Kamu Nikmati

3. Queen Of Tears

Setelah kita mengenal drama korea terbaik di sepanjang tahun 2023, yuk sekarang kita kenalan dengan drama korea terbaik baru-baru ini di tahun 2024. Pertama ada Queen of Tears.

Drama Korea yang dimainkan oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun ini juga cocok dijadikan sebagai drakor dengan cerita menarik untuk menghabiskan liburan panjang kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: