Gak Bikin Dompet Kering! Inilah 5 Pantai yang Hits dan Populer di Pemalang, Tiket Masuknya Terjangkau!

Gak Bikin Dompet Kering! Inilah 5 Pantai yang Hits dan Populer di Pemalang, Tiket Masuknya Terjangkau!

pantai yang hits dan populer di Pemalang --Instagram/pantai_widuri

Jika kamu masih bingung akhir pekan mau kemana sama si buah hati atau sama pasangan, kamu bisa berkunjung ke Pantai Joko Tingkir ini yang memiliki suasana adem ayem.

Pantai Joko Tingkir, banyak ditanami pepohonan yang membuatnya adem dan nyaman, jadi kamu tidak perlu takut kepanasan ketika siang-siang datang kesini.

Fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola juga cukup komplit, mulai dari Mushola, Toilet sampai Gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai.

BACA JUGA:5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah

BACA JUGA:Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

3. Pantai Widuri

Rekomendasi pantai yang hits dan populer di Pemalang , selanjutnya kami memberikan pilihan Pantai Widuri yang memang menjadi salah satu pantai paling populer di Pemalang.

Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh pantai ini, kepada para wisatawan adalah ada dermaga yang cukup panjang dari daratan sampai ke tengah, dan bisa dijadikan untuk objek foto.

Selain itu, disini juga masih memiliki bibir pantai yang cukup luas, sehingga jika kamu mengajak si kecil maka dapat bermain pasirnya yang halus sepuasnya.

Nah, buat kamu yang ingin menikmati matahari terbenam, bisa banget berkunjung ke tempat ini sore hari sambil menikmati aneka kuliner yang banyak dijajakan para pedagang di sekitar pantai.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Nyaman di Tegal untuk Nongkrong, Harga Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Merapat! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Tegal, Tempatnya Bikin Nyaman!

4. Pantai Cemoro Songo

Petarukan memang dikenal sebagai salah satu kecamatan yang memiliki banyak pantai di Pemalang, salah satunya ada yang cukup populer yaitu pantai Cemoro Songo.

Jika kamu tidak terlalu suka dengan keramaian, kamu bisa banget berkunjung ke pantai ini, dijamin betah dan nyaman banget untuk melepas penat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: