5 Destinasi Wisata Terbaru, Viral, dan Hits di Klaten untuk Liburan yang Menyenangkan

5 Destinasi Wisata Terbaru, Viral, dan Hits di Klaten untuk Liburan yang Menyenangkan

5 Destinasi Wisata Terbaru, Viral, dan Hits di Klaten untuk Liburan yang Menyenangkan-Youtube.com/Tribun Travel-

Untuk informasi selengkapnya, bisa cek akun instagram @kali_talang.

2. Tirtonirmolo Waterpark Galuh

Destinasi wisata terbaru, viral dan hits di Klaten yang kedua adalah Tirtonirmolo Waterpark Galuh. Tirtonirmolo Waterpark Galuh menawarkan berbagai wahana air yang seru dan menyenangkan.

Pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas dan wahana untuk segala usia. Di Tirtonirmolo Waterpark Galuh terdapat kolam renang berukuran cukup besar dengan air yang jernih yang memberikan suasana nyaman dan menyegarkan.

Tak hanya kolam, disini juga disediakan wahana perosotan air yang menantang. Pengunjung bisa merasakan pengalaman menyenangkan saat meluncur dari atas perosotan yang tinggi dengan siraman air yang menyegarkan.

BACA JUGA:5 Villa di Guci Tegal yang Dekat Lokasi Wisata Pemandian Air Panas, Cocok untuk Liburan Sekolah

BACA JUGA:Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

Jika ingin lebih memacu adrenalin, pengunjung bisa mencoba wahana arung jeram mini yang siap mendebarkan jantung. Tirtonirmolo Waterpark Galuh berlokasi di jalan Klaten-Jatinom nomor 7, Dusun I, Gedaren, Kec. Jatinom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Ekowisata Kalitalang setiap hari Senin-Minggu, mulai dari pukul 07.00-17.00. Biaya tiket masuknya Rp 15 ribu (Senin-Sabtu) dan Rp 20 ribu (Minggu). 

3. Candramaya Klaten

Destinasi wisata terbaru, viral dan hits di Klaten yang ketiga adalah Candramaya Klaten. Candramaya Klaten merupakan tempat wisata dengan konsep Pool and Resort yang memberikan pengalaman menyenangkan.

Destinasi wisata ini menawarkan kolam renang dengan dua jenis pilihan yakni umum dan private pool. Harga tiket masuk kolam renang umum adalah Rp 10.000 (weekdays) dan Rp 15 ribu (weekend).

BACA JUGA:Ingin Ajak Si Buah Hati Jalan-jalan? 4 Tempat Wisata di Klaten yang Ramah Anak untuk Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

Sementara itu, pengunjung juga bisa menyewa private pool dengan tarif Rp 200 ribu (weekdays) dan Rp 250.000 (weekend). Tak hanya kolam, Candramaya Klaten juga memiliki resto dengan berbagai menu yang cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: