5 Destinasi Wisata Terbaru, Viral, dan Hits di Klaten untuk Liburan yang Menyenangkan

5 Destinasi Wisata Terbaru, Viral, dan Hits di Klaten untuk Liburan yang Menyenangkan

5 Destinasi Wisata Terbaru, Viral, dan Hits di Klaten untuk Liburan yang Menyenangkan-Youtube.com/Tribun Travel-

Candramaya Klaten berlokasi di jalan Dalangan, Kajen, Dalangan, Kecamatan Tulung. Candramaya Klaten dibuka setiap hari Senin-Minggu dengan biaya tiket masuknya hanya Rp 10.000 (weekday) dan Rp 15.000 (weekend).

Untuk informasi selengkapnya, bisa cek akun instagram @candramaya.klaten.

4. Umbul Sigedang

Destinasi wisata terbaru, viral dan hits di Klaten yang keempat adalah Umbul Sigedang. Umbul Sigedang menawarkan kolam pemandian alami yang berasal dari mata air sehingga jernih dan segar.

BACA JUGA:Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

BACA JUGA:GRATIS! Inilah Obyek Wisata Baru PIK 2 Tangerang yang Pas untuk Liburan Sekolah Bareng Anak Tanpa Tiket Masuk

Pengunjung bisa menyelam dan menyaksikan keindahan bawah air kolam berkedalaman 150 cm ini. Di dasar kolam ini terdapat kerikil halus, batuan dan ikan-ikan yang mempercantik pemandangan.

Destinasi wisata ini berlokasi di Umbul Sigedang Kapilaler, Umbulsari, Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah. Umbul Sigedang dibuka setiap hari Senin-Minggu, mulai dari pukul 07.00-17.00. 

Biaya tiket masuk ke Umbul Sigedang hanya Rp 10.000 saja.  Untuk informasi selengkapnya, bisa cek akun instagram @umbul.sigedang.

5. New Rivermoon

Destinasi wisata terbaru, viral dan hits di Klaten yang terakhir adalah New Rivermoon. New Rivermoon menawarkan berbagai aktivitas seru di alam terbuka dengan pemandangan asri berupa hamparan sawah dan sungai.

BACA JUGA:Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Pekalongan, Cocok Sebagai Penghilang Penat

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai aktivitas seru seperti outbound dan turbing. Sambil menikmati pemandangan, pengunjung juga bisa mencoba kuliner di restoran yang berada di tepi sungai. 

Disediakan pula gazebo berupa joglo khas Jawa yang bisa digunakan pengunjung untuk beristirahat. Destinasi wisata ini berlokasi di Karanglo, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah. New Rivermoon dibuka setiap hari Senin-Minggu, mulai dari pukul 08.00-16.00. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: