Murah Banget! Inilah 6 Game Terbaik Diskon Besar dibawah 100 Ribuan saat Steam Summer Sale 2024!

Murah Banget! Inilah 6 Game Terbaik Diskon Besar dibawah 100 Ribuan saat Steam Summer Sale 2024!

Murah Banget! Inilah 6 Game Terbaik Diskon Besar dibawah 100 Ribuan saat Steam Summer Sale 2024!-Steam-https://store.steampowered.com/

Di game ini kalian akan berperan menjadi seorang assasin yang harus mengendap-ngendap ketika melawan musuh, kalian juga bisa merasakan sensasi parkour dalam kota-kota yang ada di setiap gamenya.

Pada saat artikel ini dibuat kedua game ini mendapat diskon hingga 85 persen dan bisa kalian beli hanya dengan harga 90 ribuan saja untuk setiap gamenya.

BACA JUGA:Anime Terbaru Dandadan Bakal Segera Tayang Oktober 2024! Seiyuu Tanjiro Demon Slayer Jadi Pengisi Suara MC

BACA JUGA:Selain Buku dan Kuliner, Pecinta Action Figure Anime bisa Berkunjung di Festival Literasi Pekalongan 2023

6. Mass Effect™ Legendary Edition (Diskon 90%)

Mass Effect™ Legendary Edition ini merupakan kompilasi dari trilogi Mass effect, Mass Effect 2, dan Mass Effect 3 yang dikembangkan oleh Bioware dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA)

Di game ini pemain akan berperan sebagai Komandan Shepard, seorang prajurit manusia elit yang harus menyatukan orang-orang yang ada di galaksi untuk melawan kapal luar angkasa sintetis-organik yang sangat canggih atau dikenal sebagai Reapers di game ini.

Pada saat artikel ini dibuat, game ini mendapat diskon hingga 90 persen dan bisa dibeli dengan harga 65 ribuan saja, selain itu kalian tidak hanya mendapat satu game tetapi langsung ketiganya karena ini adalah trilogi

Itulah 6 game terbaik yang bisa kalian dapatkan saat Steam Summer Sale 2024 dengan harga dibawah 100 ribuan yang tentunya sangat-sangat worth it untuk dibeli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: