Irit Banget! Rekomendasi Motor Matic Yamaha Irit BBM yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Dijamin Nggak Boncos

Irit Banget! Rekomendasi Motor Matic Yamaha Irit BBM yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Dijamin Nggak Boncos

Motor Matic Yamaha Irit BBM yang Cocok untuk Driver Ojek Online-youtube.com- AutonetMagz

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Terkenal Bandel dan Cocok Dipakai Kerja, Ada Honda Revo hingga Yamaha Z1

BACA JUGA:Tetap Lincah dan Gesit! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Badan Besar, Dijamin Nggak Oleng

Motor jenis ini juga memiliki bagian dek depannya cukup luas sehingga bisa digunakan untuk memuat barang penumpang lebih banyak tanpa mengganggu kenyamanan selama berkendara.

2. Yamaha Mio M3

Kedua, ada Yamaha Mio M3 sebagai salah satu jenis motor yang irit dalam penggunaan bahan bakar juga loh. Selain irit dalam penggunaan bahan bakar, desain motor ini juga ramping. 

Dengan demikian sangat memungkinkan untuk melewati gang atau jalan yang sempit. Oleh sebab itulah sangat cocok bagi ojek online nih ketika mengantarkan penumpang yang masuk gang sempit. 

Tak hanya itu saja loh, sebab jenis motor ini juga memiliki fitur yang lebih canggih. Yakni menggunakan  fitur Smart Lock System yang membuat pengendara dapat mengunci rem motor saat melintasi tanjakan maupun turunan. 

3. Yamaha FreeGo 125

Yamaha Freego 125 juga tak kalah dengan jenis matic lainya nih. Sebab motor matic yamaha ini juga digadang-gadang jadi salah satu motor matic yang irit dalam penggunaan bahan bakar loh. 

BACA JUGA:Bikin Pengeluaranmu Semakin Hemat! 5 Pilihan Motor Matic Honda yang Irit BBM Ini, Siap Kamu Miliki!

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Inilah 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar 2024, Gak Bikin Dompet Kering!

Motor jenis ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas inilah menjadikan motor ini sebagai salah satu jenis motor yang cocok untuk menerjang jarak jauh. 

Dengan kedua hal itulah menjadikan motor Yamaha satu ini juga sangat cocok  untuk ojek online. Yakni irit bahan bakar dan bisa menempuh jarak jauh. 

Itulah beberapa rekomendasi motor matic yamaha irit BBM yang cocok untuk driver ojek online. Bagaimana? Adakah salah satu motor menjadi idamanmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: