Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Terseram. Bikin Merinding Hingga Susah Tidur!

Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Terseram. Bikin Merinding Hingga Susah Tidur!

Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata Terseram. Bikin Merinding Hingga Susah Tidur!-Youtube / Fiko Purnomo Saputro-

Awal mulanya pasangan ini bersikap skeptis akan kebenaran kekuatan supernatural. Akan tetapu dengan berjalannya waktu, mereka pun memutskan untuk memasang kamera video di dalam rumah sebagai upaya untuk mengetahui kebenarannya.

Pemasangan kamera ini kemudian membuka tabir misteri dan memberikan was an yang lebih akan aktivitas supernatural yang terjadi dan menggangu kedamaian rumah mereka.

Gangguan supranatural yang awalnya kecil, semakin meningkat seiring dengan berjalannya waktu, kemudian mencimptakan ketegangan yang mendalam dan suasana yang mencekam bagi kedua karakter utama dan juga pentinnya.

2.    The medium

Rekomendasi film horor yang diangkat dari kisah nyata selanjutnya adalah teh medium. Untuk kamu si penggemar film horor yang mencari pengalam seram yang berbeda, maka dfilm teh medium ini bisa menjadi pilihan yang menarik.

BACA JUGA:Urutan Nonton Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar Biar Ga Bingung! Film Terbaik Tahun Ini

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta

Film horor yang diangkat dari kisah nyata di negara Thailand ini mirip dengan gaya penyajian paranormal acitivity, menghadirkan suatu aktivitas perdukuan yang menyramkan di wilayah Isan Tahiland

Cerita horor ini diangkat dengan gaya dfilm dokmenter yang menambahkan lapisan realisme paa kengerinagn yang ditampilan.
Penton film ni akan diajka untuk merasaka ketengangan melalui jalur cerita yang unik dan juga penuh misteri.

Dengan penggabungan unsur supranatral dan piluhan naratif yang kreatif, maka the medium menawarkan pengalam menotn yang tak hanya menakutkan akan tetapi juga memikat.

Ehingg penting untuk menyiapkan diri karenaka akan meraskaan getaran yang mencekam sepanjang penayangan film horor yang diangkat dari kisah nyata ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: