5 Drakor Action Thriller di Netflix Terbaik dengan Rating Tinggi dengan Cerita Menarik dan Menegangkan!

5 Drakor Action Thriller di Netflix Terbaik dengan Rating Tinggi dengan Cerita Menarik dan Menegangkan!

Drakor Action Thriller di Netflix -ilustrasi Drakor Action Thriller di Netflix -korea.net

Di sini, ia menggunakan aplikasi untuk menawarkan jasa tersebut dan bekerja sama dengan Mr. Lee untuk melindungi dan menyalurkan para gadis di bawah umur ketika menjalankan aksinya untuk bertemu dengan klien.

Kira-kira bagaimana kisah selanjutnya, yuk segera tonton serial drama korea ini di Netflix.

3. Sweet Home 1 dan 2

Bagi kalian yang suka nonton drama bergenre apocalyptic horror, drakor sweet home bisa jadi list tontonan kalian wajib kalian tonton.

Drama yang diperankan oleh para aktor dan artis muda dan berbakat ini mengisahkan tentang perjuangan manusia agar selamat dari virus yang bisa merubahnya menjadi monster.

BACA JUGA:Drama Baru tvN Juli 2024 'Serendipity's Embrace' Tampilkan Pemeran Utama Chae Jonghyeop dan Kim Sohyun

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

Saat ini Sweet homer telah masuk ke dalam season ke 2 dan akan merilis season 3. Untuk season 1, drama ini mengisahkan tentang para penghuni Green House yang bertahan hidup dari teror monster.

Selain agar terhindar dari virus monster, para penghuni Green House juga bertahan agar tidak terbunuh oleh manusia yang telah terinfeksi virus monster tersebut.

Sementara untuk season 2 nya ini menceritakan para penghuni Green House yang berhasil mempertahankan hidupnya dan keluar dari apartemen tersebut.

Meskipun sudah keluar dari apartemen dan berhasil mencapai ke tempat pengungsian, perjuangan mereka dalam bertahan diri dari monster belum usai.

BACA JUGA:Bosan? Inilah Rekomendasi Drakor Terbaru di Bulan Maret 2024 yang Wajib Ditonton! Dijamin Akhir Pekanmu Aman

BACA JUGA:Tayang Perdana Februari 2024, Ini 6 Drakor Terbaru Paling Ditunggu Penayangannya!

Di sini, mereka masih harus bertahan hidup agar tidak terbunuh dari monster yang ternyata lebih banyak dan lebih menakutkan dibandingkan di apartemen.

Bahkan, pada season ini nantinya akan menemukan monster berwujud manusia yang bisa merubah seseorang menjadi monster dan mengendalikan monster-monster tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: