5 Drakor Action Thriller di Netflix Terbaik dengan Rating Tinggi dengan Cerita Menarik dan Menegangkan!

5 Drakor Action Thriller di Netflix Terbaik dengan Rating Tinggi dengan Cerita Menarik dan Menegangkan!

Drakor Action Thriller di Netflix -ilustrasi Drakor Action Thriller di Netflix -korea.net

4. All Of Us Are Dead

Bagi kalian yang merindukan film action dan triller bertemakan zombie, All of Us Are Dead bisa menjadi pilihan yang tepat.

Meskipun hanya memiliki sedikit action, namu cerita yang seru dan menegangkan ini tidak membuat drama ini sepi akan penonton.

BACA JUGA:6 Drakor Terbaru Februari 2024 dengan Rating Tertinggi, Doctor Slump Melejit Naik!

BACA JUGA:Mau Habisin Akhir Pekan dengan Drakoran? Inilah 3 Drakor Terbaru 2024 dengan Kisah Menarik!

All of Us Are Dead ini mengisahkan tentang munculnya virus zombie yang pertama kaloi muncul di salah satu SMA di Korea Selatan.

Para murid pun terperangkan di dalam sekolah dan harus berjuan untuk kabur agar terhindar dari gigitan zombie yang mana dapat merubah mereka menjadi zombie.

Selain ceritanya yang menarik dan menegangkan, drama All Of Us Are Dead ini juga diperankan oleh para aktor dan artis muda yang berbakat dan mempesona.

Beberapa deretan aktor dan artis di dalam drama ini seperti Park Solomon, Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Yoo Su In, Lee Yo Mi, dan masih banyak lagi lainnya.

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

BACA JUGA:4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal

5. Gyeonseong Creature

Drakor action thriller di Netflix selanjutnya yang memiliki rating tinggi adalah Gyeonseong Creature. Drama ini diperankan oleh deretan aktor dan artis terkenal seperti Park Seo Joon, Han So Hee, Claudia Kim, Wi Ha Joon, dan lainnya.

Drama yang bertalar jaman colonial pada tahun 1945 dimana pendudukan Jepang masih di Korea ini mengisahkan tentang dua orang yang harus bertahan hidup dan melakukan perlawanan dari serangan makhluk mengerikan.

Tidak hanya mengerikan, makhluk ini juga bisa membunuh manusia dengan tragis yang mana makhluk tersebut ternyata merupakan hasil eksperimen keserakahan manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: