5 Film Kartun Terbaik untuk Anak-Anak di Netflix, Cocok Jadi Teman Libur Sekolah Bersama Keluarga

5 Film Kartun Terbaik untuk Anak-Anak di Netflix, Cocok Jadi Teman Libur Sekolah Bersama Keluarga

5 Film Kartun Terbaik untuk Anak-Anak di Netflix, Cocok Jadi Teman Libur Sekolah Bersama Keluarga-Radar Pekalongan.com/ Istimewa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa

Tak hanya kisah unik yang dihadirkan, film ini juga memiliki adegan dengan bungsu humor yang ringan. Sehingga, tidak mehilankan nilai penting akan pesan mengenai menerima perbedaan dan melindungi lingkungan. 

Cocok banget, film ini untuk dinikmati satu keluarga apalagi di saat anak-anak libur sekolah. Yuk, tonton!

4. Carmen Sandiego

Film kartun Netflix terbaru berikutnya adalah Carmen Sandiego. Jika kamu ingin menghadirkan kartun aksi yang menarik dan penuh nilai positif. Maka, film ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Mengisahkan kehidupan Carmen Sandiego yang emrupakan pencui ulung. Ia merupakan pencuri dari penjaga kaya dan mengembalikan uangnya kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Film ini penuh dengan aksi yang menegangkan, humor cerda serta pesan moral. Anak-anak punbisa menerima dengan baik mengenai pentingnya keadilan serta membantu orang lain. Menarik, bukan?

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

5. Jurassic World Camp Cretaceous

Terakhir, ada juga rekomendasi film netflix anak-anak dari Jurassic World Camp Cretaceous. Siapa nh penggemar sekel Jurassic World? 

Nah, ternyata ada lho serial versi kartunnya yang juga menarik untuk diikuti. Menghadirkan kisah sekoleok remaja yang terdampar di pulau Isla Nublar. 

Sayangnya, pulau tersebut memiliki dinosaurus yang berkeliaran bebas. Film ini akan mendirikan visual yang realistik dengan aksi menegangkan. Ada juga nilai persahabatan dan bertahan hidup yang bisa kamu ambil.

Demikian informasi menganalisa film kartun terbaik untuk anak-anak di netflix. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat menonton ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: