5 Film Kartun Terbaik untuk Anak-Anak di Netflix, Cocok Jadi Teman Libur Sekolah Bersama Keluarga

5 Film Kartun Terbaik untuk Anak-Anak di Netflix, Cocok Jadi Teman Libur Sekolah Bersama Keluarga

5 Film Kartun Terbaik untuk Anak-Anak di Netflix, Cocok Jadi Teman Libur Sekolah Bersama Keluarga-Radar Pekalongan.com/ Istimewa-Radar Pekalongan.com/ Istimewa

Mengisahkan kehidupan keluarga Mitchells yang eksentrik memiliki misi untuk menyelamatkan dunia dari kia robot. Alhasil, keluarga ni perlu menghindari berbagai rintangan serta pertarungan dengan para robot. 

Meksi begitu, jalan ceritanya dibalut secara ringan dan mudah diterima le anak-anak. Ada pula deretan adegan aksi, humor da juga pensa moral. 

Anak-anak juga diajak untuk mengetahui arti pentingnya sebuah keluarga serta kerja sama. Menarik, bukan?

2. Vivo

Jika ditanya, kartun apa yang cocok untuk anak anak? Maka, Vivo bisa jadi pilihan yang tepat. 

Selain menghadirkan visual yang menarik, kartun satu ini merupakan animasi musikal dengan bergam lagi yang nyaman di telinga. Sehingga, anak-anak dapat turut belajar bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta

Kisahnya sendiri menyoroti kehidupan seekor tapir yang merupakan penyanyi yang ingin mengantarkan lagu cinta kekasih tuannya kepada sang kekasih. Kamu akan di ajak untuk petualangan dan beragam kisah mengharukan sepanjang perjalanan. 

Film ini membahas mengenai persahabatan dan cinta yang kuat. Sehinga, anak-anak bisa mengambil nilai moral dalam setiap adegan yang dihadirkan. 

3. Hilda 

Film kartun terbaik untuk anak-anak di netflix yang berikutnya adalah Hilda. Serial animasi ini menghadirkan kisah petualang Hilda yang menarik untuk diikuti. 

Hilda sendiri merupakan seorang gadis pemberani yang pindah ke dunia magis bersama sang Ibu dan pelihaya. Adapun peliharaanya sendiri merupakan rusa raksasa bernama Twig. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta

BACA JUGA:5 Film Indonesia Terbaik di Netflix yang Wajib Ditonton, Salah Satunya Karya Joko Anwar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: