Sinopsis dan Review Kaiju No. 8 Episode 12: Season Finale dan Pembuktian Jati Diri Kafka yang Sebenarnya

Sinopsis dan Review Kaiju No. 8 Episode 12: Season Finale dan Pembuktian Jati Diri Kafka yang Sebenarnya

Sinopsis dan Review Kaiju No. 8 Episode 12: Season Finale -Kaiju No. 8-

Mulai dari persenjataan yang digunakan, desain battle suit, desain lokasi ujian tempur serta markas militer, semuanya on point. 

Meski beberapa penggemar mengatakan bahwa desain karakter Kaiju No. 8 itu kurang niat, tapi animasi dan detail dari setiap kaiju dan battle yang ada di anime ini bisa dibilang melebihi ekspektasi. 

BACA JUGA:Spoiler Alert! Ini Fakta Anak yang Menghianati Himejima Gyoumei si Pilar Batu: Ada Hubungannya dengan Zenitsu

BACA JUGA:5 Deretan Film Horor yang Tayang Juli 2024 Besok, Ada Bangsal Isolasi Sampai Jurnal Risa!

Sebelumnya di episode 11, penangkapan Kafka adalah hal keputusan yang memang harus diambil oleh Jenderal Militer Pertahanan Jepang. 

Meski Kafka selalu menjadi anggota yang berguna bagi Unit 3, namun tentunya Shinomia Isao tidak akan memberikan celah kecil akan ada kemungkinan Kafka berubah menjadi moster. 

Hal ini sempat hampir terbuktikan saat Kafka diambil alih sepenuhnya oleh Kaiju No. 8 di dalam dirinya dan hampir membunuh Jenderal Shinomia. 

Namun pada akhirnya, setelah melalui pertempuran melawan Shinomia Isao yang dipersenjatai oleh sisa Kaiju No. 2, Kafka berhasil menahan diri dan kembali menjadi wujud manusianya. 

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Film Horor Terseram yang Paling Bikin Merinding! Salah Satunya Diangkat dari Kisah Nyata

BACA JUGA:6 Film Indonesia yang Tayang Juli 2024, Ada Catatan Harian Menantu Sinting dan Jurnal Risa dari Kisah Nyata

Kejadian ini membuat Jenderal Shinomia memberikan kesempatan terakhir bagi Kafka untuk membuktikan bahwa dirinya bukanlah lawan. 

Namun dalam konteks ini, Kafka benar-benar dimanfaatkan sebagai ‘senjata hidup’ untuk melawan kaiju-kaiju yang kemungkinan akan terus muncul di area Jepang. 

Terutama beberapa kaiju yang memiliki kode nomor, seperti Kaiju No. 9, serta Kaiju No.10 yang baru saja dilumpuhkan Pasukan Khusus Unit 3. 

Kaiju dengan kode nomor ini lah yang memiliki kekuatan paling besar dan daya hancur yang bisa melumpuhkan seluruh kota hanya dalam waktu singkat. 

BACA JUGA:3 Film Horor Indonesia Terbaru 2024 yang Paling Seram, Cocok Temani Hari Liburmu Dijamin Bikin Merinding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: