Jangan Skip! 6 Rangkaian Skincare Wardah Hilangkan Flek Hitam Anti Ribet, Cocok untuk Usia 40 Tahunan

Jangan Skip! 6 Rangkaian Skincare Wardah Hilangkan Flek Hitam Anti Ribet, Cocok untuk Usia 40 Tahunan

Rangkaian skincare Wardah hilangkan flek hitam.-Gaya Hidup Sehat/yt-Gaya Hidup Sehat/yt

2. Wardah Lightening Serum Ampoule, Rp 50.000

Untuk step serum ini tidak boleh di skip. Karena untuk mengatasi beberapa masalah wajah biasanya formula khususnya itu ada pada kandungan serum. 

Nah untuk mengatasi flek hitam di wajah kamu bisa mencoba Wardah Lightening Serum Ampoule ini. Manfaat dari serum ampoule dari Wardah ini bisa menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit sejak pertama kali pemakaian. 

Kamu bisa menggunakan serum ini setiap hari di pagi dan malam hari setelah penggunaan toner. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

3. Wardah Lightening Day Gel, Rp 30.000

Lanjut penggunaan moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. Untuk pelembab di siang hari kamu bisa pakai Wardah Lightening Day Gel.

Moisturizer Wardah ini udah jadi produk yang penting kamu coba jika pengen punya hasil kulit yang sehat dan cerah. Karena dia udah punya formula lightening dengan tekstur gel yang ringan sehingga kulit akan terasa lembab dan jadi cerah. 

4. Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide, Rp 30.000

Nah sedangkan untuk pelembab malam hari kamu bisa pakai Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide. Seperti namanya memiliki kandungan nicenemaid sebagai kandungan utama yang diketahui punya manfaat untuk mencurahkan wajah. 

Jadi cocok nih buat kamu yang mau ngilangin flek hitam di wajah karena saat digunakan secara rutin akan bikin flek-flek memudar.

Apalagi produk ini juga sangat ringan dan akan bikin kulit lembab dan terasa kenyal Saat bangun di pagi hari.

Formulanya juga udah bisa melindungi kulitmu dari paparan sinar Blue Light lo. Night cream dari Wardah Ini juga udah cocok untuk semua jenis kulit. 

5. Wardah Lightening Face Mist, Rp 30.000

Produk ini harus banget kamu coba karena emang sebagus itu untuk sebuah face mist dengan harga 30 ribuan aja. Apalagi Wardah Lightening face mist ini emang multifungsi. 

Dia bisa kamu pakai ketika kulit terasa kering kapanpun dan butuh kelembaban, sekaligus juga bisa buat setting spray yang bikin make up jadi lebih tahan lama. Cara pakainya juga gampang banget tinggal kamu semprot ke area wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: