Review Cushion True To Skin vs Hanasui Harga 60 Ribuan Udah Ada SPF dan Skincarenya, Beneran Sebagus Itu?

Review Cushion True To Skin vs Hanasui Harga 60 Ribuan Udah Ada SPF dan Skincarenya, Beneran Sebagus Itu?

Review Cushion True To Skin vs Hanasui.-background Freepik.com-background Freepik.com

BACA JUGA:Plus SPF, Ini Review 4 Cushion Lokal untuk Kulit Sawo Matang, Beserta Shade-nya yang Ga Bikin Warnanya Abu-abu

True to Skin Skinlike Porefecting Cushion juga sudah jadi cushion yang sekaligus skincare infused. Sehingga saat digunakan juga akan menutrisi kulit wajahmu.

Yang khawatir dengan keamanan produk tenang aja, karena True to Skin Skinlike Porefecting Cushion udah BPOM dan Halal tentunya. Bahkan klaim dia udah ibu hamil friendly dan non paraben.

2. Hanasui Serum Cushion, Rp 61.000

Punya packaging bulat bernuansa rose pink yang cantik. Memiliki puff tear drop juga dengan ujung segitiga yang mempermudah pengaplikasian sudut wajah

Hanasui Serum Cushion adalah cushion yang juga udah skincare infused seperti namanya. Dengan beberapa kandungan utama yang sangat bagus dalam menutrisi kulit. 

Di antara kandungan skincarenya ada Niacinamide yang berfungsi sebagai anti-inflamasi, memudarkan kemerahan, menjaga pertahanan kulit, mengendalikan produksi minyak berlebih, memudarkan acne scar dan memperbaiki warna kulit tidak merata.

Kemudian ada Sodium Hyaluronate, ekstrak Aloe Vera, dan vitamin E yang akan melembabkan, meningkatkan skin barrier, melawan radikal bebas, dan sebagai anti-oksidan. Saat digunakan kulit jadi terasa segar dan kenyal, nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Pekerja Lintas Pantura, Dijamin Irit Bahan Bakar dan Tangguh

BACA JUGA:Cobain Liburan Weekend di Daerah Pantura Ini, 4 Destinasi Wisata di Batang yang Ramah Anak

Dengan tekstur ringan dan mudah diblend. Masalah kulit bisa ercover dengan baik,menjadikan hasil makeup lebih flawless dengan hasil akhir dewy yang natural.

Hanasui Serum Cushion ini punya lebih banyak varian warna sehingga memudahkan untuk memilih mana yang paling cocok dengan jenis kulitmu.

- Cool Undertone: 01 Light, 04 Pinkish, 05 Fairy Pinkish, 06 Porcelain, 07 Light Ivory, 10 Classic Ivory

- Neutral Undertone: 02 Natural, 08 Creamy Beige, 09 Warm Sand

- Warm Undertone: 03 Medium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: