Jangan Kesini Bareng Pasangan! Inilah Wisata yang Punya Mitos Bikin Hubungan Pasangan Tak Langgeng,Dimana Aja?

Jangan Kesini Bareng Pasangan! Inilah Wisata yang Punya Mitos Bikin Hubungan Pasangan Tak Langgeng,Dimana Aja?

Wisata yang Punya Mitos Bikin Hubungan Pasangan Tak Langgeng-youtube.com-Juara Kepo

BACA JUGA:Buah Hati Pasti Senang! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Tegal, Tempatnya Nyaman Banget untuk Liburan!

BACA JUGA:Seru Banget Asli! Inilah Rekomendasi Wisata Air Klaten yang Hits, Cocok untuk Wisata Libur Sekolah

 

Namun demikian, sekali lagi ini hanya mitos belaka. Tidak ada bukti yang jelas mengenai kisah ini apakah nyata atau tidak. Namun terkait kepercayaan ini tentu sangat sesuai dengan kepribadian masing-masing. 

2. Bukit Cinta Rawa Pening 

Selanjutnya ada Bukit Cinta Rawa Pening sebagai salah satu objek wisata yang punya mitos tentang hubungan yang bisa kandas bersama pasangan setelah mengunjunginya. 

Cerita yang beredar dari mitos tersebut yakni barang siapa yang berkunjung di objek wisata ini namun bukan pasangan suami istri maka akan menyebabkan hubungan pasangan kekasih tersebut putus alias kandas. 

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat ini maka bisa ngajak sahabat atau bestie saja. Lokasi wisata ini berada di Ambarawa, Kabupaten Semarang.

3.  Kebun Raya Bogor 

Wisata Kebun Raya Bogor tentu menarik untuk dikunjungi jika kamu sedang berada di sekitar Bogor, Jawa Barat. Sebab wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang bisa dinikmati dengan bersepeda atau berjalan santai di sekitar. 

Namun demikian, di Bogor ini mengandung mitos loh. Mitosnya, bagi kamu yang belum punya pasangan, maka kamu bisa mendapatkan pasangan jika kamu duduk di sekitar pohon jodoh. 

Namun ada juga mitos yang bisa menjadikan putus hubungan loh. Pasalnya ada motor yang mengatakan bahwa jika kamu mengajak pasangan ke kebun Raya Bogor dan melintasi jembatan merah tersebut maka hubungan bisa putus loh. 

4. Baturraden

Baturraden juga menjadi salah wisata yang punya mitos tentang kandasnya hubungan pasangan. Pasalnya, nama Baturraden sendiri merupakan gabungan dari pasangan kekasih pada zaman dahulu yang tidak direstui karena perbedaan derajat. 

BACA JUGA:5 Objek Wisata Umbul di Klaten yang Hits dan Instagenic, Cocok Dikunjungi Saat Libur Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: