Si Kecil Ngajak Liburan? Inilah Rekomendasi Wisata Dieng yang Cocok untuk Anak-Anak, Dijamin Seru Banget

Si Kecil Ngajak Liburan? Inilah Rekomendasi Wisata Dieng yang Cocok untuk Anak-Anak, Dijamin Seru Banget

Rekomendasi Wisata Dieng yang Cocok untuk Anak-Anak-youtube.com-KaniaDP

BACA JUGA:Liburan Hits untuk Healing, 5 Tempat Wisata di Pemalang yang Lagi Viral dan Low Budget

BACA JUGA:Seru Banget Asli! Inilah Rekomendasi Wisata Air Klaten yang Hits, Cocok untuk Wisata Libur Sekolah

Bagi kamu yang ingin berkunjung dan menikmati keindahan alamnya, sangat direkomendasikan loh. Objek wisata ini mulai dibuka pada pukul 04.30 hingga 17.00. Untuk tiketnya sangat murah yakni hanya Rp 5000 saja.

2. D'Qiano Hot Spring Water Park

Kawasan wisata Dieng memang sangat identik dengan udara yang sejuk dan dingin. Oleh sebab itulah sangat cocok mengajak anak-anak untuk berenang atau main air hangat.

Bagi orang awam mungkin berpikir bahwa kolam renang tersebut air dingin sebab didesain seperti kolam renang air dingin karena ada beberapa perosotan dan lainya.

Namun kolam renang tersebut merupakan kolam renang air hangat yang bersumber dari mata air panas alami. Dijamin si kecil pasti betah dan ingin bermain terus. 

Bagi kamu yang berminat ke sini, maka bisa datang ke lokasinya. Yakni di Krajan, Kepakisan, Kec. Batur, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah. Untuk jam operasionalnya mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

Tiket masuknya sangat murah loh, yakni hanya Rp 15.000 saja per orang loh. Bagaimana tertarik? Yuk ajak keluarga dan si kecil untuk menikmati keindahan alam Dieng.

3. Candi Arjuna

Selanjutnya adal Candi Arjuna yang menjadi salah satu objek wisata yang cocok untuk anak-anak. Bagi kamu yang telah mengunjungi Museum Kailasa maka sangat direkomendasikan untuk mampir ke wisata Candi Arjuna ini. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Wisata Alam di Ungaran Semarang, Cocok Untuk Refreshing Melepas Lelah dan Penat

BACA JUGA:Liburan Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Tempat Wisata Murah di Tegal, Cocok untuk Berlibur Bersama Keluarga!

Pasalnya setelah mengetahui beberapa benda sejarah dan proses pembentukan candi di Museum  Kailasa, maka sangat cocok untuk melihat bangunan asli candi yakni Candi Arjuna. 

Untuk masuk ke area wisata ini, pengunjung dikenakan tiket masuk yakni sekitar Rp 10.000. Bagaimana? murah bukan? Dengan harga tiket itu kamu sudah bisa memberikan wawasan kepada si kecil begitu banyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: