Anggota Polsek Kesesi Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Tahap V

Anggota Polsek Kesesi Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Tahap V

Anggota Polsek Kesesi memantau penyaluran bantuan pangan tahap V dari Kementerian Pangan di wilayah Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan di Aula Kantor Kecamatan Kesesi, Senin, 10 Juni 2024.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Anggota Polsek Kesesi memantau penyaluran bantuan pangan tahap V dari Kementerian Pangan di wilayah Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan di Aula Kantor Kecamatan Kesesi, Senin, 10 Juni 2024.

"Kegiatan Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar," kata Brigadir Muhammad Subhan, anggota Polsek Kesesi, saat memantau kegiatan.

Sebagaimana diketahui, jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan pangan yang dibagikan hari ini diantaranya berasal dari Desa Karangrejo sejumlah 138 KPM, Desa Jagung sejumlah 185 KPM, Desa Langensari sejumlah 240 KPM, Desa Kwasen sejumlah 265 KPM, Desa Podosari sejumlah 357 KPM, Desa Brondong sejumlah 187 KPM, Desa Srinahan sejumlah 183 KPM dan Desa Ujungnegoro sejumlah 293 KPM.

Bagi warga yang akan mengambil bantuan pangan diharuskan membawa KTP, kartu keluarga dan undangan dari balai desa masing-masing.

"Jadi pembagian bantuan pangan tahap V ini, tiap desa diberikan waktu tersendiri biar tidak berdesak-desakan," kata Brigadir Subhan.

Baca juga:Bhabinkamtibmas Kedungwuni Timur Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) Tahap 4

Di tempat terpisah, Kapolsek Kesesi AKP Felix Prasetyawan, mengatakan, bantuan pangan tahap V tersebut berupa beras sebanyak 10 kg yang diterima langsung oleh KPM.

"Kami dari Kepolisian memantau kegiatan penyaluran, supaya berjalan aman, lancar dan tepat sasaran," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: