Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

Kamis 30-05-2024,05:14 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak harus membayar mahal, kamu sudah bisa memiliki smartwatch harga 1 jutaan spesifikasi nyaris sempurna, di mana sokongan yang diberikan lewat fitur dan spesifikasinya lengkap.

Fitur-fitur di smartwatch ini mencakup semua aspek yang kamu butuhkan di keseharian seperti bertukar pesan dan panggilan, olahraga, dan kesehatan.

Kualitas hardware-nya pun patut dibanggakan karena sudah kebal terhadap air bahkan jika terendam di kedalaman hingga 50 meter. 

Kamu bisa mengetahui produk apa saja yang ada di dalam daftar smartwatch harga 1 jutaan spesifikasi nyaris sempurna tersebut dengan membaca artikel ini sampai akhir, karena akan disajikan pula deskripsinya sebagai bahan pertimbangan untukmu.

BACA JUGA Daftar HP ITEL yang Jadi Buruan Gamers Berkat Spesifikasi Super, Jawaranya HP Murah Meriah!

BACA JUGA Bertahun-tahun Nggak Perlu Ganti Kalau Pakai 5 HP Awet untuk Jangka Panjang Harga 2 Jutaan Ini, Spek Gagah!

Amazfit T Rex Pro

Di daftar pertama smartwatch harga 1 jutaan spesifikasi nyaris sempurna yang akan direkomendasikan kepadamu dalam artikel ini adalah Amazfit T Rex Pro, di mana smartwatch satu ini dirancang untuk aktivitas outdoor.

Body-nya yang tahan banting hadir dengan material polikarbonat dan sesuai standar militer. T Rex Pro juga kini tahan air dengan standar 10 ATM, jadi bisa kamu ajak menyelam hingga kedalaman 100 meter. 

Selain itu, smartwatch ini juga hadir dengan sensor Optical Biot Tracker 2 PPG yang mampu mengukur dan memantau detak jantung dengan lebih akurat.

Untuk fitur lain, T Rex Pro kini didukung sistem navigasi GPS dengan satelit Global Glonass BeiDou dam sistem operasi RTOS yang kompatibel dengan smartphone Android dan iOS.

Kamu juga tidak perlu khawatir terkait ketahanan daya, sebab smartwatch ini bisa digunakan hingga sekitar 18 hari untuk sekali isi ulang baterai.

Untuk harganya sendiri, smartwatch ini dibanderol mulai 1,8 jutaan dan kamu sudah bisa menikmati berbagai spesifikasi dan fitur lengkap yang ditawarkan oleh produk Amazfit satu ini.

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

BACA JUGA Daftar Rekomendasi HP 4 Jutaan yang Siap Libas Semua Tugas! Hadirkan RAM 12 GB, 5000 mAh 100W, Kamera 108 MP

Kategori :