Pelajar SMP Tewas Tenggelam di Kali Kupang

Pelajar SMP Tewas Tenggelam di Kali Kupang

TAK BERNYAWA: Pelajar kelas 7 asal Medono, Kota Pekalongan, yang dilaporkan tenggelam di Kali Kupang di Desa/Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.-Hadi Waluyo-

 

Pukul 06.30 WIB, jenazah korban telah tiba di rumah duka untuk dimandikan dan disemayamkan. Dikatakan, tidak dilakukam visum maupun autopsi terhadap jenazah korban. Keluarga korban menerima meninggalnya almarhum sebagai musibah.

 

Seperti diketahui, pelajar kelas 7 ini dilaporkan tenggelam di Kali Kupang di Dukuh Guntur, Desa/Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, Minggu (23/4/2023). Berdasarkan data Radar, korban sebelumnya berkunjung untuk bersilaturahmi ke salah satu pihak keluarga yang juga tokoh agama di Karangdadap. Korban selanjutnya mandi di sungai di desa itu bersama dua temannya.

 

Plt Kapolsek Karangdadap Iptu Turkhan, menerangkan, korban ini sedang berlibur sekaligus berkunjung ke salah satu tokoh ulama untuk bersilaturahmi. Korban selanjutnya mandi di sungai bersama kedua temannya. "Mereka bertiga mandi di Kali Kupang dan tiba-tiba korban hanyut tenggelam," terang Turkhan.

 

Sekitar pukul 11.30 WIB, teman korban meminta tolong kepada warga, bahwa temannya hanyut. Iptu Turkhan mengatakan, Polsek Karangdadap bersama tim BPBD dan SAR Kabupaten Pekalongan telah melakukan pencarian terhadap korban. Kondisi arus sungai yang deras dan dalam menyulitkan petugas untuk menemukan korban. Hingga Minggu malam, korban belum juga ditemukan. (had)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: