Awas Jangan Sampai Menyesal, Inilah 5 Tips Terhindar dari Skincare Palsu, Kaum Wanita Harus Lebih Cermat Lagi!

Awas Jangan Sampai Menyesal, Inilah 5 Tips Terhindar dari Skincare Palsu, Kaum Wanita Harus Lebih Cermat Lagi!

Cara membedakan skincare asli dan palsu--Youtube

Baik laki-laki maupun wanita, pasti ingin membeli produk yang diinginkan dengan harga lebih murah, dan biasanya harga murah ini dijual oleh para seller.

Sebenarnya sih tidak masalah, namun kamu juga perlu tetap waspada ya guys, jika kamu merasa harga yang ditawarkan sangat murah, bahkan hingga diskon 70% kamu perlu sedikit waspada.

4. Cek manufacturing codes

Setelah kamu membeli produk skincare yang kamu butuhkan, jangan buru-buru menggunakannya ya guys, tapi pastikan terlebih dahulu.

Jika terdapat kejanggalan dalam produk tersebut, jangan dipakai ya, tapi langsung dibuang saja, namun jika tidak ada kejanggalan maka kamu bisa langsung menggunakannya.

BACA JUGA:Hilangkan Flek Hitam Dalam Semalam! Ini 5 Skincare untuk Menghilangkan Melasma Terbaik 2023

5. Mengecek packaging serta aroma

Tips terhindar dari skincare palsu selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah, mengecek terlebih dahulu packing serta aromanya.

Jika kamu membelinya melalui online, pastikan packingnya aman tidak rusak, serta aromanya tidak mencurigakan atau aneh.

Sebab jika produk skincare yang kamu beli secara online, memiliki packing rusak atau aroma aneh, bisa jadi produk skincare yang kamu beli palsu.

Itulah 5 tips terhindar dari skincare palsu, hati-hati dalam memilih produk skincare ya guys, demi mendapatkan wajah cantik berseri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: