Kuat Seharian Anti Luntur, Ini 5 Pilihan Bedak Wardah yang Bikin Glowing

Kuat Seharian Anti Luntur, Ini 5 Pilihan Bedak Wardah yang Bikin Glowing

5 Pilihan Bedak Wardah yang Bikin Glowing--Yotube

4.Wardah Acnederm Face Powder

Bedak ini sangat rekomendasi sekali untuk kamu yang ingin memiliki kulit glowing dalam sekejap. Produk ini salah satu bedak wardah yang bikin glowing. Sehingga untuk kamu yang punya masalah jerawat dan kulit berwinyak, bisa gunakan produk Wardah Acnederm Face Powder.

BACA JUGA: Ternyata, Ini 3 Sunscreen Terbaik Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam, Efektif Cegah Penuaan Dini

Produk ini mengandung salicylic acid dan ekstrak soybean yang bisa membantu mengatsi masalah kulit berjerawat pada wajah kamu. Teksturnya sangat ringan dan halus, dan hasil akhirnya kan terlihat lebih lembut dan sangat matte. Untuk bisa mencoba produk ini, kamu bisa membelinya seharga Rp49.500

5. Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover

Produk ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang lagi cari bedak wardah yang bikin glowing. Produk ini sudah diperpadukan antara foundation dan bedak yang bisa membuat wajah kamu terlihat cerah.

Wardah Lightening Powder Foundation Extra Cover memiliki kandungan ekstrak Licorice dan UV protection yang mampu untuk mencerahkan kulit wajah dan dapat membatu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA: 4 Pilihan Terbaik Serum Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel! Juga Efektif Mencerahkan Wajah

Bedak ini sangat ringan digunakan, dengan sifatnya yang non comedogenic dapat membuat kulit terasa lebih halus. Selain dari pada itu, bedak ini dapat menempel lama. 

Untuk bisa mempunya produk ini, kamu cukup membeli di toko terdekat dengan dibandrol seharga Rp. 61.500

itulah 5 pilihan Bedak wardah yang bikin glowing dan tahan lama yang bisa dijadika pilihan makeup untuk kamu sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: