Kuat Seharian Anti Luntur, Ini 5 Pilihan Bedak Wardah yang Bikin Glowing

Kuat Seharian Anti Luntur, Ini 5 Pilihan Bedak Wardah yang Bikin Glowing

5 Pilihan Bedak Wardah yang Bikin Glowing--Yotube

Pilihan Bedak Wardah yang Bikin Glowing

1. Wardah Exclusive Two Way Cake

Wardah Exclusive two way cake termasuk Produk bedak wardah yang bikin glowing dan tahan lama. Bedak ini dapat membantu meratakan warna kulit wajah, menyamarkan nota hitam pada fajah dan juga bisa untuk menutup pori-poti wajah.

Dengan produk ini kamu akan memiliki kulit yang lebih mulus dan cerah seketika, dan bedak ini sangat coverage banget untuk kamu. Hasilnya akan terlihat lebih natural dan bisa tahan lama.

BACA JUGA: Inilah 4 Toner Terbaik Wardah Agar Wajah Glowing dan Lembap Tahun 2023, Solusi Atasi Kulit Kering dan Kusam

Untuk bisa mendapatakan bedak wardah exclusive two way cake, kamu bisa membelinya di toko terdekat dengan dibandrol seharga Rp98.500

2. Wardah Lightening Matte Powder

Produk ini termasuk bedak Wardah yang bikin glowing, dengan kandungan microbright foemula yang ada didalamnya dapat membuat wajah menjadi lebih cerah. Selain itu, bedak ini juga bisa menyamarkan flek hitam dan binti gelap pada kulit wajah.

Saat produk Wardah Lightening Matte Powder diaplikasikan pada permukan wajah, rasanya sangat ringan. Dan produk ini dapat membantu untuk mengontrol minyak pada wajah.

Lightening Matte Powder juga mengandung SPF 15+++ yang dapat membantu melindungi dari sengatan sinar UVA dan UVB.

Produk wardah Lightening Matte Powder bisa kamu beli dengan seharga Rp37.500 

3. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

Dengan menggunakan Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation, hasilnya coverage banget, lebh natural dan tidak terlalu terlihat ketebalan. Bedak ini dapat menyatu dengan warna kulit kamu, sehingga tidak terlihat seperti memakai topeng.

Bedak ini aman untuk smeua jenis kulit, apalagi untuk kamu yang punya masalah kulit berminyak. dengan menggunakan Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation dapat mengontrol minyak selama 12 jam lamanya. 

Produk ini memiliki kandungan SPF 20 PA+++, sehinga bisa untuk melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar matari. Untuk Produk ini memiliki 8 varian warna yang dapat kamu pilih, adapun harga produk ini dibandrol seharga Rp77.500

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: