5 Bedak Padat untuk Kulit Tampak Glowing Seharian, Dijamin Kulit Cantik dan Halus Seharian

5 Bedak Padat untuk Kulit Tampak Glowing Seharian, Dijamin Kulit Cantik dan Halus Seharian

Berikut 5 bedak padat untuk kulit tampak glowing seharian, kulit tampak sehat dan putih alami -Ayu story-Youtube

Sesuai dengan namanya produk maybelline ini memiliki ketahanan selama 12 jam, Maybelline Fit Me! 12-Hour Oil Control Powder memiliki klaim dapat memberikan hasil akhir tampak alami sehingga dapat membuat kulit tampak tanpa pori-pori dan tanpa cela.

4. Luxcrime Blur & Two way Cake

Nah ini dia favorit semua orang, produk dari luxcrime. Sesuai dengan namanya produk ini adalah two way cake yang artinya gabungan dari bedak padat dan foundation untuk makeup yang praktis.

Produk varian ini menjadi salah satu jenis bedak padat yang diklaim untuk memberikan hasil akhir matte sekaligus memberikan tampilan glowing pada kulit. Tersedia dalam berbagai warna seperti Cinnamon, Cream Puff, Custard, dan Opera uang cocok untuk kulit orang Indonesia.

5. Wardah Lightening Powder Foundation

Nah yang terakhir adalah produk lokal kebanggaan semua orang, Wardah. Produk wardah satu ini diformulasikan dengan Microbright Formula, UV Protection, dan Formula Tahan Lama 12 Jam, yang dapat membantu mencerahkan kulit dan memberikan tampilan glowing.

Produk ini juga memiliki coverage yang bagus dan ringan cocok untuk digunakan sehari hari. 

Nah itulah beberapa rekomendasi bedak padat untuk kulit tampak glowing seharian yang kami rangkum untuk kamu. Selamat mecoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: