4 Sabun Batang Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Wajah Cerah Bebas Tanda Penuaan

4 Sabun Batang Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Wajah Cerah Bebas Tanda Penuaan

4 Sabun Batang Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Wajah Cerah Bebas Tanda Penuaan-lemon8/marwa-

Jadi, selain wajah bebas flek hitam maka kamu akan mendapatkan kulit cerah sekaligus kencang. Cocok dipakai saat memasuki usia 30an agar bisa tampil lebih muda dengan kulit glowing.

Kamu juga bisa mengatasi masalah wajah beruntusan dengan produk ini. Benar-benar kaya manfaat bukan? Tapi produknya dibanderol dengan harga Rp 45 ribuan saja, lho. Worth it banget!

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Wajah Jadi Bebas Kilap Glowing Seharian

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Bebas Kerutan dan Awet Muda Selamanya

2. Anoraskin X Rgn Soap Bar Saffron

Kali ini ada sabun batang terbaik untuk menghilangkan flek hitam yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau, kisaran Rp 29 ribuan saja.

Sesuai dengan namanya, sabun ini dibuat dengan ekstrak safron. Fungsinya bisa memperbaiki sel kulit wajah dan menenangkan kulit yang bermasalah. 

Safron juga kaya vitamin sehingga efektif untuk mencerahkan kulit. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan minyak kelapa, minyak zaitu, dan lidah buaya di dalamnya.

Bahan-bahan tersebut bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit dengan baik. Menariknya, kamu tidak hanya bisa mencerahkan kulit wajah saja, tapi juga bisa digunakan untuk seluruh tubuh.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

3. Avoskin Naufa Pure Olive Oil Bar Soap

Masih dengan harga Rp 20 ribuan, kamu bisa memakai sabun Olive Oil dari Avoskin ini. Produknya bisa juga dijadikan perawatan untuk kulit berjerawat karena efektif meredakannya.

Sabun batang ini akan membersihkan pori-pori dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Selain itu, bisa juga memberikan untuk mengontrol produksi minyak berlebih di wajah.

Kandungan goat milk di dalam sabun batang terbaik untuk menghilangkan flek hitam ini akan mencerahkan dan meratakan warna kulit. Kamu bisa memiliki wajah bebas kusam dan flek hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: