4 Bedak Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Wajah Bebas Keriput Awet Muda Cuma 20 Ribu Aja

4 Bedak Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Wajah Bebas Keriput Awet Muda Cuma 20 Ribu Aja

4 Bedak Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Wajah Bebas Keriput Awet Muda Cuma 20 Ribu Aja-Youtube.com/ ester wijaya-

BACA JUGA: Inilah 4 Skincare Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Kulit Bebas Flek Hitam dan Awet Muda di Usia 40an

2. Wardah Colorfit Powder Mattifying

Jika kamu tengah mencari produk bedak wardah khusus menghilangkan flek hitam di Indomaret yang bagus. Maka, Wardah Colorfit Powder Mattifying tak boleh ketinggalan. 

Produk yang diproduksi dengan formulasi khusus bernama matte micro powder serta skin match ini sangat memudahkan para pengguna untuk menampilan riasan yang sempurna. Sebab, baik teks maupun warna bedak dapat menyatu dengan baik di kulit dan terlihat natural.

Selain itu, bedak penghilang flek hitam yang aman ini juga dilengkapi formula oil control yang sangat cocok digunakan pemilik kulit berminyak. Sebab, mencegah kulit menjadi kusam maupun berminyak seharian. 

Kemasannya yang praktis sangat mudah dibawa kemana saja dan juga sudah dilengkapi puff yang memudahkanmu saat menggunakanya. Jadi, gak perlu khawatir tumpah atau pecah. 

BACA JUGA:3 Serum Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Usir Keriput dan Bikin Kulit Glowing Awet Muda

3. Wardah Instaperect Powder Matte Foundation

Bedak wardah khusus menghilangkan flek hitam berikutnya yaitu Wardah Instaperect Powder Matte Foundation. Bedak dengan kemasan yang compact ini sangat praktis dibawa dan dipakai kapanpun saat dibutuhkan. 

Menggunakan teknologi berupa natural buildable coverage. Tentu membuat riasanmu bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan, mampu menutupi kekurangan wajah secara tahan lama dan merata. 

Bahkan, bedak Wardah untuk menghilangkan flek hitam ini juga memiliki kandungan superfine minerals. Kandungan ini diketahui bekerja dalam menyamarkan garis halu, jerawat hingga memperkecil tampilan pori-pori di wajah.

Hasilnya membuat riasan menjadi sempurna, bebas kilap dan tampak mulus seharian. Cocok anget utnuk kamu yang ingin tamil flawless sehari-hari. 

BACA JUGA: 4 Sabun Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Jadi Awet Muda

BACA JUGA: 3 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Cepat, Bikin Wajah Mulus di Umur 40 tahun Ke Atas

4. Wardah Colorfit Velvet Foundation Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: