5 Produk Obat Penurun Darah Tinggi di Apotek dengan Harga Murah Mulai dari Rp3.000-an

5 Produk Obat Penurun Darah Tinggi di Apotek dengan Harga Murah Mulai dari Rp3.000-an

obat penurun darah tinggi-ilustrasi Lavipa-K24Klik

Lavipa Tablet sendiri merupakan obat untuk menurunkan darah tinggi yang mengandung dua jnis obat darah tinggi, yakni valsartan dan amlodipine besylate.

Kedua obat ini akan bekerja sama untuk melebarkan pembuluh darah. Sehingga peredaran darah dalam tubuh dapat berjalan dengan lancar, serta tekanan darah akan menurun.

Untuk cara mengonsumsinya sendiri, kalian tinggal telan tablet dengan bantuan air putih, baik sebelum atau sesuadah makan yang mana di seduaikan dengan petunjuk dokter. Namun secara umum, Lavipa ini memiliki dosis pemakaian 1 tablet/hari untuk oran dewasa.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 5 Jenis Obat untuk Menurunkan Darah Tinggi yang Direkomendasikan Dokter

BACA JUGA:Tensi Darah Tinggi Bisa Normal Kembali! Inilah 4 Obat Darah Tinggi Alami yang Mudah Ditemukan di Sekitar

5. Catopil Tablet Dexa Medica

Obat penurun darah tinggi terkahir yang akan kita bahas kali ini adalah Catopil Tablet Dexa Medica. Obat ini bekerja dengan cara menurunkann kadae angiotensn, yakni merupakan zat yang dapat menyempitkan pembuluh darah.

Sehingga dapat melembarkan pembuluh darah dandarah pun dapat berjalan dengan lancar dan tensi akan menurun.

Sebelum membeli Captopril Tablet, beri tahu dokter jika kalian sedang dalam kondisi hamil atau menyusui. Informasikan juga jika kalian mengalami gangguan pada jantung, ginjal, atau liver, serta diabetes.

Aturan pakai dan dosis Captopril Tablet Dexa Medica akan disesuaikan oleh dokter dengan kondisi kesehatan kalian saat ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: