3 Shampo Penghilang Uban di Apotik, Efektif Usir Rambut Putih Tanpa Perlu Dicabut dan Bikin Hitam Permanen

3 Shampo Penghilang Uban di Apotik, Efektif Usir Rambut Putih Tanpa Perlu Dicabut dan Bikin Hitam Permanen

3 Shampo Penghilang Uban di Apotik, Efektif Usir Rambut Putih Tanpa Perlu Dicabut dan Bikin Hitam Permanen-Youtube.com/ Natural Cures-

Adanya kandungan pigmen hitam di dalamnya dapat menempel sempurna di rambut dan menjadikan penampilan lebih segar dan menawan. Ada juga tambahan didalamnya berupa kafein yang mencegah kerusakan rambut secara maksimal. 

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Cukup dengan menuangkan shampo sebesar koin 500. Lalu, oleskan ke seluruh rambut dan menjadikannya lebih lembut. 

Jika sudah, biarkan amdunganya meresap selama 3-5 menit kedepan. Terakhir, kamu bisa membilasnya hingga bersih. Mudah bukan?

2. Debiuryn Altra Black Hair Shampoo

Shampo Penghilang uban secara permanen di apotik berikutnya yaitu Debiuryn Altra black Hair Shampoo. Produk yang memiliki kandungan uaa berupa berupa ekstrak lidah buaya ini sangat cocok digunakan untuk mengatasi uban. 

Selain sebagai obat penghilang uban terbaik, produk ini juga dapat menambah kelebatan  rambut. Apalagi, bahan alami pendukungnya jua menjadikan rambut lebih lembut dan mudah diatur. 

BACA JUGA: 4 Shampo untuk Rambut Rontok dan Ketombe Membandel, Efektif Usir Rambut Gatal dan Lepek Nggak Pakai Ribet

BACA JUGA: Inilah 4 Shampo Penghitam Uban di Alfamart, Usir Rambut Putih Secara Permanen Nggak Pakai Lama!

Tenang aja, bahan-bahan di dalamnya terbilang aman. Bahkan, bisa digunakan bagi kamu yang tengah hamil maupun menyusui. Shampo satu ini juga dilengkapi urang-aring yang menjadikan rambut lebih kuat, sehat dan berkilau. 

Kamu pyb anya epru digunakan secara rutin tiap dua hari sekali. Maka, waktu beberapa minggu saja kamu bisa merasakan efek yang lebih baik dibanding sebelum menggunakannya. 

3. Cultusia Coloring Shampo With Jahe & Olive Oil

Apakah shampo Cultusia cisa menghilangkan uban? Jawabannya tentu saja bisa. Produk yang sudah BPOM dan halal MUI ini memiliki formula terbaik di kelasnya. 

BACA JUGA: 4 Shampo untuk Rambut Beruban di Indomaret Terbaik! Mulai Seribuan Aja Bikin Rambut Putih Hilang Perman

BACA JUGA: 3 Merk Shampo Kemiri di Indomaret untuk Rambut Beruban, Bikin Rambut Hitam Sampai Ke Akar Sekali Usap 

Menggunakan kombinasi ekstrak olive oil dan jahe membuat produk Cultusia Coloring Shampo With Jahe & Olive Oil mampu memberikan efek yang lebih cepat dibandingkan produk shampo penghilang uban di apotik lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: