Dijamin Ampuh, Inilah Cara Membersihkan Bau Kotoran Kucing, Buktikan Saja Sendiri!

Dijamin Ampuh, Inilah Cara Membersihkan Bau Kotoran Kucing, Buktikan Saja Sendiri!

Kucing Anggora--Freepik

Baking soda ini akan menyerap bau dari bekas kotoran kucing, dan sudah digunakan sejak dulu untuk menghilangkan aroma atau bau tidak sedap.

BACA JUGA: Fakta Menarik Kucing Ras Ocicat, Penampilannya Liar Namun Eksotis!

Menggunakan cuka putih

Selain baking soda, ternyata cuka putih juga dapat mengatasi masalah yang ditimbulkan dari kotoran kucing, dan bahan ini juga sangat mudah didapat.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mencampurkan satu bagian cuka sebelum membersihkannya dengan dua bagian air, kemudian jika sudah kamu bisa menyemprotkannya ke area yang terkena kotoran kucing.

Kemudian jika sudah, biarkan selama beberapa jam sampai benar-benar mengering, namun jika baunya masih ada kamu bisa mengembalikannya lagi.

BACA JUGA: Pecinta Kucing Wajib Tahu, Inilah Ras Kucing Paling Cerdas di Dunia, Tertarik Mengadopsinya?

Menggunakan produk pembersih khusus

Saat ini dipasaran sudah banyak sekali tersedia berbagai macam produk pembersih khusus kotoran kucing, dan produk ini memang diformulasikan khusus untuk hewan peliharaan.

Jika kamu menggunakan produk pembersih khusus ini, pastikan untuk mengikuti seluruh petunjuk yang tersedia dalam kemasan ketika membersihkan kotoran kucing.

BACA JUGA: Dijamin Ampuh, Inilah Cara Menghilangkan Bau Kencing Kucing, Buktikan Saja Sendiri!

Mengerikan daerah tersebut

Pastikan jika area bekasnya tersebut basah atau lembab, kamu bisa mengeringkan sepenuhnya ketika membersihkan bekas kotoran kucing.

Sebab jika areanya lembab, biasanya akan menimbulkan bau yang lebih kuat dan menyengat, jadi pastikan area tersebut benar-benar kering sepenuhnya.

Nah dengan mengikuti beberapa cara membersihkan bau kotoran kucing diatas, maka masalah bau kotoran kucing yang baunya akan teratasi dengan mudah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: