Sudah Terbukti, Berikut Merk Pakan Penggemuk Kucing, Kucingmu Langsung Gemuk dan Sehat!

Sudah Terbukti, Berikut Merk Pakan Penggemuk Kucing, Kucingmu Langsung Gemuk dan Sehat!

Kucing oren gemuk--Freepik

Selain itu, merk Pro Plan juga memiliki aroma yang cukup kuat, tentu saja mampu meningkatkan nafsu makan kucing kesayanganmu.

BACA JUGA: Sudah Terbukti, Inilah Pakan Kucing Kampung yang Menjadikannya Gemuk dan Sehat!

Diet Sains Hill

Mungkin merk ini jarang sekali terdengar di telinga pecinta kucing Indonesia, karena memang pemasarannya belum terlalu luas.

Meskipun merk ini tidak terlalu populer di Indonesia, namun merk pakan ini memiliki kandungan yang cukup baik, terutama bagi penggemukan kucing.

Merk ini menyediakan tiga varian, kamu bisa menaikan porsi makan kucing dengan tiga varian tersebut secara teratur, sehingga kucingmu akan cepat naik berat badannya.

BACA JUGA: Kucingmu Punya Anak, Inilah Pakan Kucing Menyusui, Dijamin Suka!

Maxi

Merk pakan kucing ini memiliki bentuk biskuit, dan hanya memiliki satu varian rasa saja, yaitu ayam tuna, namun didalamnya terdapat beragam kandungan protein, vitamin dan juga kandungan asam amino L-lysine.

Beberapa kandungan tersebut diyakini dapat menjadikan kucing lebih sehat, lebih gemuk serta daya tahan tubuhnya lebih terjaga.

Kamu bisa memberi sesuai dengan kebutuhan kalori kucingmu, dan meningkatkan porsinya secara berkala agar berat badannya cepat naik.

BACA JUGA: Kucing Auto Gemuk, Inilah Pakan Kucing Terbaik dan Kaya Nutrisi, Buktikan Sendiri!

Whiskas

Siapa sih yang tidak kenal dengan merk pakan kucing satu ini, wiski sendiri memiliki beragam varian rasa, seperti tuna, mackerel, salmon, ocean fish, gourmet seafood serta daging ayam.

Untuk meningkatkan berat badannya, kamu bisa memilih pakan khusus untuk anak kucing, hal ini karena jumlah kalorinya lebih banyak.

Kamu bisa memberikan sedikit demi sedikit, sampai kucing memiliki berat badan yang diinginkan, kemudian jika sudah sesuai dengan yang diinginkan, kamu bisa mengaturnya secara normal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: