Ayat Seribu Dinar, Ayat Pembuka Rezeki bagi Umat Muslim, Amalkan Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!

Ayat Seribu Dinar, Ayat Pembuka Rezeki bagi Umat Muslim, Amalkan Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!

Ayat Seribu Dinar, Ayat Pembuka Rezeki bagi Umat Muslim, Amalkan Secara Rutin Jika Ingin Rezeki Lancar!-AminAzli-Youtube

BACA JUGA:Inilah Doa Agar Dagangan Laris dan Rezeki Lancar Menurut Islam, Dijamin Pelanggan Datang Terus!

Menurut para ulama, ayat seribu dinar ini dapat kalian baca dan amalkan setiap harinya, khususnya setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu atau sholat sunnah dhuha.

Nah, berikut ini adalah bacaan doa ayat seribu dinar yang diyakini para ulama dapat melancarkan dan membukakan pintu rezeki apabila diamalkan secara rutin.

Ayat Seribu Dinar

Seperti yang telah dijelaskan di atas, bacaan doa ayat seribu dinar berada di akhir ayat kedua dan seluruh ayat ketiga di dalam surat At-Thalaq.

Berikut ini adalah bacaan doa ayat seribu dinar beserta dengan artinya:

Wa may yattaqillaha yaj al-lahu makhraja. Wa yarzuq-hu min aisu la yahtasib, wa may yatawakkal alallahi fa huwa hasbuh, innallaha baligu amrih, qad ja alallahu likulli syai in qadra.

BACA JUGA:Istri Wajib Tahu! Inilah Doa Agar Suami Tidak Pelit dengan Uang, Ternyata Malah Bikin Rezeki Lancar

Yang artinya: "Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, maka niscaya Allah akan membukakan jalan keluar baginya. Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, maka niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu."

Demikianlah bacaan doa ayat seribu dinar yang diyakini para ulama dapat melancarkan dan membukakan pintu rezeki apabila diamalkan secara rutin. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: